Doddy Sudrajat Ungkit Karma di Tengah Rumor Kisruh Marissya Icha dan Fuji An
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat mengungkap reaksi menohok soal kemungkinan Marissya Icha dan Fuji An kena karma. Doddy juga mengungkit soal efek samping jika seseorang menguasai barang warisan orang lain.

WowKeren - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, ikut bicara soal rumor kisruh antara Marissya Icha dan Fujianti Utami. Pernah tak akur, Doddy secara tak terduga menanggapi soal kemungkinan Icha dan Fuji kena karma dari perbuatan mereka di masa lalu.

"Kemungkinan saja benar. Namanya juga hidup, apa yang kita tanam, itu yang kita tuai. Kalau kita menanam kejahatan, kelicikan, kita akan mendapat balasannya. Ya kalau dibilang karma atau hukum tabur tuai, Daddy percaya," kata Doddy. "Semuanya akan terkuak. Tapi sekali lagi, kembali lagi, Daddy serahkan kepada alam. Kebenaran akan terungkap. Kebusukan apapun yang kita simpan, cepat atau lambat pasti akan terbuka. Jadi kalau Daddy lihat ada clash antara Marissya Icha dan keluarga sana, ya mungkin saja (kena karma)."

Doddy juga sebelumnya sempat menyindir keluarga Fuji An serakah via chat. Terkait hal itu, Doddy tak mau menjelaskan maksud di balik sindirannya itu. Yang jelas, Doddy mengingatkan soal efek samping yang akan didapat seseorang jika menguasai sesuatu yang bukan miliknya.


"Namanya barang warisan kan panas ya," kata Doddy. "Seharusnya punya seseorang, tapi karena kita serakah, menguasai semua, cepat atau lambat akan memakan diri kita. Pasti akan mendapat kesialan, musibah. Makanya Daddy (selama ini) diam saja. Namanya, uang, benda warisan itu panas. Kalau kita tidak punya hak, akan memakan diri kita sendiri."

Doddy juga cukup prihatin atas permasalahan yang terjadi. Apalagi dulunya Icha selalu pasang badan buat Fuji dan keluarga Haji Faisal. Ia maklum dengan kekecewaan Icha soal Fuji An tak hadir di ulang tahun sang putri. Doddy juga mendoakan keduanya bisa berdamai lagi.

"Sangat prihatin," kata Doddy. "Karena kan Daddy lihat Marissya Icha ini menjadi orang terdepan yang membela kasus antara Daddy dan keluarga sana. Icha membela keluarga sana, menangnya keluarga sana juga karena pengaruh dari Marissya Icha. Terus sekarang ada hubungan kurang baik, ada kekecewaan (soal ulang tahun anak). Itu wajar sekali, kalau Daddy di posisi Marissya Icha pasti kecewa banget. Ya mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan baik dan mereka bisa berdamai lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru