Marissya Icha Bantah Bakal Sekongkol dengan Doddy Sudrajat Imbas Dikecewakan Fuji An
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha sempat disentil bakal beralih kubu dan sekongkol dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, pasca dikecewakan Fuji An. Namun, Marissya langsung memberikan reaksi menohok atas tudingan netter itu.

WowKeren - Marissya Icha sempat dituding akan pindah kubu usai dapat dapat dukungan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Menanggapi hal itu, Icha langsung menyangkal tegas. Ia menolak keras dianggap bakal sekongkol dengan Doddy meski sempat ngode kecewa pada Fujianti Utami alias Fuji An.

"Bentar lagi dia akan sekongkol ama dodot [sic!]," kata netter. "Kalau Mau udh dari 2 bulan lalu mbak, Pak D telp saya. Bilang, 'Saya tau icha orang yg baik, tapi icha selalu di kecewakan' lalu setelah itu Pak D tanya, 'Katanya lagi ada masalah ya sm keluarga F?' Saya jawab, 'Kata siapa? Info dari mana? Salah tuh infonya'. Kalau mau udah dari kemarin kemarin say. Silahkan tanya saja sm orangnya saya pun gak tau dapat no telp saya dari mana [sic!]," balas Icha.

Instagram

Marissya Icha Bantah Bakal Sekongkol dengan Doddy Sudrajat


Bukan cuma itu, Icha juga menyangkal kalau ia berniat meminta kembali hadiah-hadiah yang pernah diberikan pada keluarga Fuji. Ia juga menyindir netter yang suka mengompori dan menegaskan kalau ia merasa perlu bicara di depan media agar tak terus jadi fitnah.

"Hehhh!!! Kalian ga usah ga nyambung nyambungin atau potong potong video dan Saya buat narasi sendiri!! ya sama sekali tidak pernah meminta barang apapun yang pernah saya berikan !!! [sic!]," kata Icha. "Kemarin kemarin saya Diam, lalu kalian selalu. Manaaa nih Marisya icha? Yang di tngguz klarikasinya? Giliran klarifikasi di blg" si paling klarifikasi " ??? Saya rasa saya klarifikasi sdikit, meluruskan agar tidak zholim terhadap diri saya itu sesuatu hal yg wajar. Dan ini instagram saya (seperti rumah saya) Anda Netijen2 yang tidak sopan masuk ke dalam rumah orang, marahz tanpa tau hal yang sebenarnya. Menuduh ini itu. Kalian sendiri juga lah yang memperbesarkan masalah juga. Tuduh tuduh saya dengan sesuatu yang saya ga lakukan. Trs saya harus diam? Ga boleh klarifikasi?Justru kalau saya diam saya membiarkan kalian membuat dosa Fitnah lebih jauh lagi [sic!]."

Sebelumnya, Icha mengisyaratkan kalau ia kecewa karena Fuji tak hadir di ulang tahun putrinya, Aurel. Icha juga merasa kurang dihargai lantaran Fuji tak memberitahu kalau berhalangan hadir di acara ulang tahun Aurel.

"Ya karena dia menganggap aku katanya kakaknya. Pak Faisal (Haji Faisal) selalu bilang sudah dianggap seperti keluarga, jadi saya kan berharap orang yang saya harapkan datang ya datang lah di acara saya," kata Icha. "Saya tahu Fuji sibuk. Sebenarnya kalau ngechat aja nggak bisa hadir bla bla bla, itu pun aku jadi merasa dianggap gitu. Aku jadi merasa dianggap dalam hidupnya dia. Ini balas chat nggak, minta maaf juga nggak. Jadi, kayak besoknya ulang tahun Ashanty hadir. Saya yang mencoba untuk ya udah lah, tapi makin lama makin nggak enak aja keadaannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru