Grand Bell Awards 2023: Kim Seon Ho Buat Kesalahan Saat Pidato Kemenangan
Naver
Film

Kim Seon Ho meraih penghargaan New Male Actor Film atas akting apiknya dalam 'The Childe'. Sang aktor ganteng sempat mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya.

WowKeren - Kim Seon Ho sukses membawa pulang penghargaan New Male Actor Film di Grand Bell Awards 2023 yang diadakan pada Rabu (15/11). Saat maju menyampaikan pidato kemenangan, sang aktor terlihat membuat kesalahan.

Seon Ho sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya. Namun, sang aktor malah hanya menyebutkan, "Ayah, ayah." MC Jang Do Yeon langsung menggodanya dengan berkata, "Ayahmu pasti sangat senang."

Di sisi lain, Seon Ho meraih penghargaan New Male Actor Film atas akting apiknya dalam "The Childe". Sang aktor mengucapkan terima kasih kepada sutradara Park Hoon Jung yang mengajaknya untuk membintangi film itu.

Seon Ho juga mengucapkan terima kasih kepada staf, sesama aktor sekaligus para penonton "The Childe". "Terima kasih untuk semua staf, aktor, dan pihak resmi. Aku mengapresiasi penonton yang menyukai 'The Childe', semua orang yang mendukungku, dan para penggemar," ucapnya.


Grand Bell Awards 2023: Kim Seon Ho Buat Kesalahan Saat Pidato Kemenangan

Source: Naver

Aktor kelahiran tahun 1986 itu menambahkan, "Ini pertama kalinya aku berakting dalam film, tetapi kerja keras dan semangat semua orang ada di dalamnya. Aku merasa senang dan terhormat bisa menghabiskan waktu itu bersama kalian."

"The Childe" menceritakan tentang pengejaran yang dilakukan Childe (Seon Ho) bersama beberapa pihak. Mereka berangkat terpisah melakukan misi itu dengan tujuan akhir untuk mengejar Marco (Kang Tae Joo), petinju yang bertarung di arena ilegal Filipina.

Saat "The Childe" tayang di bioskop, akting Seon Ho langsung menuai pujian. Sang aktor dikatakan begitu keren ketika melakukan adegan aksi. Dialog mengumpat Seon Ho juga terasa begitu alami dan membuat penonton bisa mendalami film itu.

Sementara itu, Seon Ho masih memiliki 1 proyek film lagi yang belum dirilis. Sang aktor sudah dikonfirmasi membintangi "Tyrant" (judul terjemahan) bersama Cha Seung Won dan Kim Kang Woo. Proses syuting sudah dilakukan sejak Januari 2023 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait