On The Lens: Leon Dozan Diduga Aniaya Pacar, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (17/11) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal pertengahan November serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang aktor muda menuai sorotan karena diduga melakukan penganiayaan pacarnya. Akibatnya, ia harus berurusan dengan hukum. 

Kabar tidak kalah mengejutkan datang dari pasangan artis Korea yang putus padahal sudah lama pacaran. Hal ini tak urung membuat penggemar sedih bahkan turut patah hati. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Leon Dozan Diduga Aniaya Pacar


Leon Dozan Diduga Aniaya Pacar
Instagram/official.bethariasonata

Leon Dozan terlibat dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Akibatnya, resmi dipolisikan. Leon kemudian muncul meminta maaf secara terbuka atas perbuatannya. Kedua orangtua Leon, Willy Dozan dan Betharia Sonata juga mengunggah video permintaan maaf dari anak mereka. Keduanya turut meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

2. Deretan Artis Hadir di Konser Coldplay


Deretan Artis Hadir di Konser Coldplay
Instagram

Band rock asal Inggris, Coldplay menggelar konser perdananya bertajuk "Music of the Spheres World Tour 2023" di Indonesia pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Banyak deretan artis yang hadir mulai dari Najwa Shihab, Bunga Citra Lestari, Ayu Ting Ting, Anya Geraldine, hingga Rachel Vennya.

3. Anak Andika Kangen Band Diintimidasi di Sekolah


Anak Andika Kangen Band Diintimidasi di Sekolah
Instagram/mahesamawla_bumi

Beberapa waktu lalu, Andika Kangen Band meluapkan kekesalannya di laman Instagram setelah mengetahui anaknya, Mahesa Mawla Bumi diintimidasi oleh seorang wali murid. Bahkan anaknya sampai sakit dan trauma karenanya. Tidak terima, pelantun "Terbang Bersamamu" itu membawa kasus ini ke ranah hukum. Andika belum mengisyaratkan untuk damai dengan sang wali murid dan terus melanjutkan proses hukum.

4. Ahyeon Absen Debut dengan BABYMONSTER


Ahyeon Absen Debut dengan BABYMONSTER
Instagram/babymonster_ygofficial

Ahyeon diumumkan meninggalkan BABYMONSTER karena sakit pada Rabu (15/11).Grup ini pun akan berlanjut dengan 6 member yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita. Pada Kamis (16/11), YG Entertainment mengatakan bahwa sang idol hanya akan absen di debut BABYMONSTER dan Ahyeon masih menjadi bagian dari grup.  Di tengah kabar ini, muncul rumor bahwa idol kelahiran 2007 itu telah pindah ke agensi lain.

5. Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus


Hyeri dan Ryu Jun Yeol Putus
tvN

Digadang jadi couple goals, Hyeri Girl's Day dengan Ryu Jun Yeol resmi putus padahal sudah bersama 7 tahun lamanya. Keduanya sama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah mempertimbangkannya untuk waktu yang cukup lama. Kabar ini membuat publik heboh terlebih Hyeri sempat memberikan dukungan kepada Jun Yeol bahkan mereka masih memakai barang couple.

6. Isu Selingkuh Melly Goeslaw Viral Lagi


Isu Selingkuh Melly Goeslaw Viral Lagi
Instagram/melly_goeslaw

Rumah tangga Melly Goeslaw dengan Anto Hoed belum lama ini diterpa isu miring. Nama Melly  kembali diseret oleh eks istri dari oknum polisi yang diduga sebagai selingkuhan sang artis melalui sebuah akun. Lewat akun tersebut, foto Melly dipajang dan disisipi "surat cinta".

7. Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua


Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah melahirkan putri keduanya pada Sabtu (11/11). Bocah cantik tersebut diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Gak sembarangan, namanya sarat makna, Warganet langsung menyambut kelahiran Azzura dengan antusias. Banyak yang memuji jika nama dan wajah putri kedua Atta Halilintar sangatlah cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait