Nagita Slavina Foto Akrab Bareng Velove Vexia Mantan Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717/vaelovevexia
Selebriti

Nagita Slavina bertemu dengan mantan pacar Raffi Ahmad, yakni Velove Vexia usai keduanya menjadi bintang tamu di acara event fashion lokal. Interaksi Gigi dan Velove juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja berfoto akrab dengan mantan kekasih Raffi Ahmad, yakni Velove Vexia. Gigi dan Velove bertemu di salah satu event fashion lokal.

Adik Raffi, yakni Syahnaz Sadiqah juga sempat ikut berfoto dengan Gigi dan Velove. Syahnaz kemudian berbagi momen langka itu ke laman Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Gigi tampil anggun dengan dress bermotif bunga-bunga. Ibu Rafathar dan Rayyanza Cipung itu terlihat makin cantik usai membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Sementara, Velove tak kalah cantik dengan balutan dress panjang berwarna merah. Jika Gigi mengurai rambut panjangnya, Velove memilih untuk mengepang rambutnya. Alhasil, penampilan artis 33 tahun kelahiran Manado itu nampak makin fresh dan awet muda.

Photo-INFO

Instagram


Foto akrab Gigi dengan Velove itu langsung menyita perhatian. Pasalnya, Velove dikenal sebagai mantan kekasih Raffi. Foto akrab Gigi dengan Velove itu juga menuai beragam komentar kocak dari warganet.

Sayangnya, Raffi tak terlihat muncul di event tersebut. Padahal, akan sangat menarik jika Raffi benar-benar ada di tengah-tengah Gigi dan Velove.

Meski pernah menjadi mantan kekasih, baik Raffi maupun Velove kini telah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Raffi diketahui hidup bahagia bersama Gigi dan kedua anak mereka.

Velove juga telah dipersunting oleh pria yang kini tengah menjadi belahan jiwanya. Di sisi lain, hubungan Raffi dengan Velove diketahui hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Mantan pasangan itu diperkirakan sudah pacaran sejak 2008 silam.

Diketahui, itu bukan pertama kali Gigi akrab dengan mantan kekasih Raffi. Sebelumnya, Gigi sudah pernah terciduk akrab dengan mantan Raffi yang lain, yakni Yuni Shara.

Hal itu menandakan jika hubungan Raffi dengan mantan-mantannya baik saja. Gigi juga dipuji berhati besar lantaran nampak santai meski harus bertemu dengan mantan kekasih sang suami.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait