Akting Han Hyo Joo di 'Believer 2' Banjir Kritik Usai Sukses Bintangi 'Moving'
Netflix
Film

Dalam 'Believer 2', Han Hyo Joo berperan sebagai karakter penjahat bernama Big Knife yang berasal dari Tiongkok. Sayangnya, penonton justru memberikan kritik pada akting sang aktris.

WowKeren - Han Hyo Joo kini sedang menyapa penonton di bioskop lewat film "Believer 2". Sang aktris menunjukkan imej yang berbeda drastis dari perannya di "Moving". Namun, akting terbaru Hyo Joo ini justru banjir kritikan dari kalangan penonton.

Dalam "Believer 2", Hyo Joo berperan sebagai karakter penjahat bernama Big Knife yang berasal dari Tiongkok. Sayangnya, penonton justru mengatakan bahwa akting sang aktris kurang bagus dan dia tidak cocok untuk memainkan karakter tersebut.

Secara keseluruhan, alur "Believer 2" juga mendapatkan respons negatif dari penonton. Film yang juga dibintangi oleh Cho Jin Woong (Jo Jin Woong) itu dikritik karena kurangnya plot, karakter yang tidak menarik, hingga ending yang mengecewakan.

Di sisi lain, keputusan Hyo Joo untuk membintangi "Believer 2" sempat mengejutkan publik karena perannya yang seorang penjahat. Aktris kelahiran tahun 1987 itu bahkan melakukan perubahan pada visualnya agar sesuai dengan karakter Big Knife yang intens dan garang.


Akting Han Hyo Joo di \'Believer 2\' Banjir Kritik Usai Sukses Bintangi \'Moving\'

Source: Naver

Hyo Joo pernah mengungkap dirinya membuat kulitnya terlihat lebih gelap, mencoba gaya rambut berantakan dan memakai gigi palsu. Untuk membangun otot tubuh demi peran itu, sang aktris berolahraga secara intensif tanpa minum air selama tiga hari.

Sebelum "Believer 2", Hyo Joo mendapatkan banyak pujian atas aktingnya dalam drama "Moving". Padahal, sang aktris juga mencoba tantangan baru dengan menjadi seorang ibu yang berjuang sendirian membesarkan anaknya hingga menginjak dewasa.

Hyo Joo dipuji telah begitu sempurna membenamkan dirinya dalam peran sebagai ibu, yang tidak akan mudah bagi aktris mana pun seusianya (yang belum mencapai 40 tahun). Ia juga berhasil meraih penghargaan Best Actress di Grand Bell Awards 2023 kategori series.

Sementara itu, Hyo Joo masih memiliki 1 proyek lagi bertajuk "Dominant Species" yang belum disiarkan. Drama yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon itu kabarnya akan tayang mulai 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait