Ryu Jun Yeol Bersyukur Dikira Lebih Muda dari Kim Woo Bin
Instagram/ryusdb/____kimwoobin
Film

Staf film 'Alienoid: Part 2' banyak yang salah paham mengira Kim Woo Bin lebih tua dari Ryu Jun Yeol. Padahal, usia Woo Bin sebenarnya 3 tahun lebih muda dari Jun Yeol.

WowKeren - Tim produksi "Alienoid: Part 2" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Yum Jung Ah dan aktor lainnya pada Rabu (22/11). Dalam kesempatan itu, Jun Yeol membeberkan bahwa staf salah paham mengira usianya lebih muda dari Woo Bin.

Jun Yeol merupakan aktor kelahiran tahun 1986. Usianya 3 tahun lebih tua dari Woo Bin yang lahir pada 1989. Namun, staf "Alienoid: Part 2" banyak yang salah paham mengira Woo Bin lebih tua. Dalam curhatannya, Jun Yeol merasa bersyukur karena disangka lebih muda.

"Yah, aku tiga tahun lebih tua darinya, tapi untuk beberapa alasan, para staf malah mengira Woo Bin lebih tua. Dugaanku, karena Woo Bin adalah pria yang bertanggung jawab yang bisa diandalkan para staf. Maksudku, Woo Bin memang punya lebih banyak pengalaman di bidang ini daripada aku," ujar Jun Yeol.

Jun Yeol lantas membeberkan alasannya merasa bersyukur dengan kesalahpahaman staf itu. "Jadi, berkat itu, aku tidak terlalu merasakan tekanan untuk menjadi yang lebih tua. Bahkan, aku merasa cukup santai dan bebas di lokasi. Itu semua berkat Woo Bin," tegas Jun Yeol.


Ryu Jun Yeol Bersyukur Dikira Lebih Muda dari Kim Woo Bin

Source: Naver

Woo Bin dan Jun Yeol lantas ditanyai bagaimana rasanya bekerja sama di lokasi syuting "Alienoid: Part 2". Di film pertamanya, Woo Bin pernah curhat kesepian karena syuting sebagian besar adegannya sendiri. Kini, Woo Bin dan Jun Yeol memiliki banyak adegan bersama.

"Sungguh menyenangkan. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Jun Yeol. Yang terpenting, dia adalah aktor yang luar biasa. Dia juga dipenuhi dengan energi yang baik, jadi aku menerima energi sebagus itu darinya saat syuting bersamanya," jawab Woo Bin.

Usai memuji Jun Yeol, Woo Bin tertawa salah tingkah karena sepertinya merasa aneh untuk memuji aktor pria. Woo Bin lantas bertanya pada Jun Yeol, "Itu menyenangkan, bukan?" Jun Yeol membalas ucapan lawan mainnya itu dengan anggukan kepala.

Sementara itu, "Alienoid: Part 2" baru akan dirilis kisaran Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan chemistry Woo Bin dan Jun Yeol di part 2 film fantasi ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait