Yoo Yeon Seok Kenang Masa Dibenci Penonton Akibat Adegan dengan Suzy di 'Architecture 101'
Instagram/yoo_yeonseok
Film

Yoo Yeon Seok dibenci karena adegan di 'Architecture 101' yang memperlihatkan momen patah hati Seung Min (Lee Je Hoon) saat Jae Wook membawa Seo Yeon (Suzy) masuk ke rumahnya.

WowKeren - Yoo Yeon Seok menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan pada Rabu (22/11). Di sana, aktor kelahiran tahun 1984 ini mengenang masa-masa dibenci penonton akibat memiliki adegan dengan Suzy di film "Architecture 101".

MC Yoo Jae Seok awalnya membahas adegan dalam "Architecture 101" yang membuat penonton membenci Yeon Seok. Adegan itu memperlihatkan momen patah hati Seung Min (Lee Je Hoon) saat melihat Jae Wook (Yeon Seok) membawa Seo Yeon (Suzy) masuk ke rumahnya.

Yeon Seok mengenang adegan itu dan kebencian yang didapatnya dengan berkata, "Kamu tahu, Jae Wook sebenarnya tidak digambarkan sebagai orang jahat. Namun, tidak diragukan lagi ia adalah karakter yang paling dibenci di kalangan pemirsa pria."

Yeon Seok kemudian menceritakan pengalamannya merasakan cinta sepihak di dunia nyata. "Selama tahun pertamaku di universitas, aku punya perasaan pada seorang gadis di tingkat dua. Aku menyimpan cinta tak berbalas ini selama sekitar satu tahun," ungkap sang aktor.


Yoo Yeon Seok Kenang Masa Dibenci Penonton Akibat Adegan dengan Suzy di \'Architecture 101\'

Source: Naver

Yeon Seok bercerita bahwa dirinya pernah pergi bersama gadis itu, lalu pulang naik bus ekspres. "Saat duduk di sampingnya, aku menyadari kalau kami tidak akan pernah bersama. Hari itu, bahkan setelah menghabiskan waktu bersama, terlihat jelas kalau dia tidak punya perasaan romantis terhadapku," imbuhnya.

Ketika sampai di terminal, Yeon Seok berpikir untuk melepaskan perasaan cintanya kepada gadis itu. "Namun, dia mendadak mengusulkan membeli burger sebelum pulang ke rumah. Kami pergi ke tempat burger, dan dia kembali dengan membawa burger itu," sambungnya.

Yeon Seok memakan burger itu sembari menangis. "Itu sangat memalukan. Aku meletakkan burgernya dan bergegas keluar karena air mata akan keluar kapan saja. Saat keluar dari kedai burger, mataku beralih ke toko bunga terdekat. Aku pergi ke toko dan secara impulsif membeli karangan bunga," imbuhnya.

Yeon Seok sadar kalau dirinya pasti akan ditolak gadis itu. Namun, ia tetap mengutarakan perasaannya sembari memberikan karangan bunga. "Aku tahu aku akan ditolak olehnya. Tapi aku tetap harus mengatakan padanya bagaimana perasaanku," tegas Yeon Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait