Calon Suami Nadya Mustika Rahayu Bagikan Kutipan Bijak Jelang Menikah
Instagram/nadyamustikaofficial
Selebriti

Nadya Mustika santer dikabarkan akan melepas status jandanya di hari ini, Kamis (23/11). Sementara itu, sang calon suami bagikan sebuah foto manis dengan kutipan bijak yang mendalam.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Nadya diketahui akan menikah dengan Iqbal Rosadi yang tak lain adalah adik ipar dari Larissa Chou. Menurut kabar yang beredar, Nadya dan Iqbal disebut-sebut akan menikah pada hari ini, Kamis (23/11/2023).

Berbeda dari Nadya yang tak mengunggah postingan apapun jelang pernikahannya, Iqbal sang calon suami justru terlihat membagikan sebuah kutipan bijak. Ia menyinggung tentang kekuatan doa seorang ibu menjelang momen bahagianya ini.

Ia mengutip tentang bagaimana besarnya doa seorang ibu. Iqbal bak mengisyaratkan jika doa ibu juga yang membuatnya akan menyambut kebahagiaan berumah tangga dengan Nadya kelak.

Jika kamu memiliki doa ibumu, kamu memiliki segalanya, dan lebih dari itu. Seperti saat ini!!” ujar Iqbal Rosadi calon suami Nadya Mustika pada caption unggahannya.


Ungkapan itu sendiri disampaikan oleh Iqbal seraya mengunggah foto pernikahan sang kakak Ikram Rosadi dengan Larissa Chou beberapa bulan lalu. Nampak Iqbal berpose tepat di samping Nadya. Ia berseloroh tentang bagaimana dirinya dalam waktu dekat juga akan segera menyusul Ikram untuk membangun bahtera rumah tangganya sendiri.

Buy one get one, @ikram_rsd @larissachou @nadyamustikarahayu,” kelakar Iqbal.

Unggahan calon suami Nadya ini pun langsung menyita banyak perhatian publik. Beberapa dari mereka termasuk Nadya dibuat ngakak dengan candaan Iqbal jelang menikah ini. Di sisi lain, banyak juga yang terharu dan menyetujui kutipan bijak soal doa ibu yang dibagikannya.

Bismillah masyaallah doa ibu memang melebihi dri segla doa.Aamiin,[sic!]” ujar akun @a2*****4a. “Lucu caption-nya..tp selamat y,[sic!]” kata akun @um******ir. “Paket hemat namanya.. beli 1 dpat 2,[sic!]” sedang canda akun @de******fi.

Sebelumnya, undangan pernikahan Nadya sendiri sempat tersebar. Nadya dan Iqbal disebutkan akan menikah di kawasan Bandung. Tak pelak, kini ucapan selamat dan doa kelancaran pun menggema di lapak Nadya dan Iqbal yang akan segera menikah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru