Cho Jin Woong Masih Tak Percaya Kim Joo Hyuk Meninggal Usai Syuting 'Believer'
9oodNews/Hankook Ilbo
Film

Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017 silam. Kecelakaan itu begitu parah hingga mobil yang dikendarai sang aktor terbalik dan terbakar.

WowKeren - Cho Jin Woong (Jo Jin Woong) baru-baru ini menjalani wawancara terkait pengalamannya membintangi film "Believer 2". Salah satu hal yang dibahas sang aktor adalah soal mendiang Kim Joo Hyuk yang pernah bergabung dalam season 1 yang dirilis 2018 lalu.

Jin Woong masih tidak percaya bahwa Joo Hyuk meninggal beberapa hari setelah rampung syuting "Believer". "Usai menyelesaikan syuting terakhir 'Believer', ia meninggal setelah satu minggu kemudian," ujar aktor kelahiran tahun 1976 itu.

"Rasanya sangat tidak nyata. Namun, itu adalah situasi di mana kami tidak memiliki pilihan lain selain melanjutkan proses syuting. Kami bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagi kami untuk melanjutkan seperti itu," sambung Jin Woong.

Jin Woong mengenang momen kematian Joo Hyuk itu begitu memilukan hingga mereka bahkan tidak bisa menangis dengan suara keras. Sang aktor masih ingat dengan jelas ucapan Joo Hyuk sebelum meninggal yang berkata, "Akting sangat menyenangkan."


Jin Woong juga mengingat bagaimana kondisi Joo Hyuk sebelum meninggal. "Saat itu, Kim Joo Hyuk sedang sangat sibuk. Dia kemudian berkata kalau ia akhirnya mulai menikmati akting. Aku masih merasakan kehampaan saat memikirkannya sekarang," tutur Jin Woong.

Di sisi lain, Joo Hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 30 Oktober 2017 silam. Kecelakaan itu begitu parah hingga mobil yang dikendarai sang aktor sampai terbalik dan terbakar. Joo Hyuk sempat dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak selamat.

Badan Forensik Nasional mengungkap bahwa tidak ada jejak alkohol atau racun yang terdeteksi sebagai penyebab kecelakaan Joo Hyuk. Sedangkan, kematian sang aktor menurut hasil otopsi disebabkan oleh patah tulang tengkorak usai kecelakaan fatal itu terjadi.

Sementara itu, "Believer 2" mendapatkan respons yang cukup berbeda dari film pertamanya. Jika "Believer" menuai begitu banyak pujian, maka season 2 mendapatkan begitu banyak kritikan dari para penonton terkait alur dan akting pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait