Cho Jin Woong Buka Suara Soal Review Jelek Film 'Believer 2'
Netflix
Film

Cho Jin Woong kembali berperan sebagai Detektif Won Ho yang mengejar bos jaringan narkoba misterius di 'Believer 2'. Sayangnya, film ini mendapat kritik dan review jelek dari sebagian penonton.

WowKeren - Film original Netflix “Believer 2” yang dibintangi Cho Jin Woong (Jo Jin Woong) hingga Han Hyo Joo mendapat kritik keras dari penonton. Jin Woong yang kembali berperan sebagai Detektif Won Ho lantas buka suara soal review jelek sekuel “Believer” tersebut.

Dalam wawancara bersama Sports Kyunghyang pada Selasa (21/11), Jin Woong mengaku tidak terlalu ambil pusing soal kritik tersebut. Menurutnya, penonton berhak memberikan review berdasarkan penilaiannya.

”Kami hanya membuat konten dan menyajikannya di platform bernama Netflix, dan penonton lah yang bisa memainkannya. Itu pendapat mereka, jadi tidak ada alasan untuk memikirkannya,” terang Jin Woong.

”Reaksi buruk juga pilihan mereka. Tapi aku tidak bisa menawarkan alternatif lain dan aku tidak dapat membuat ulang film tersebut, kan?” tambahnya.

Lebih lanjut, Jin Woong menjelaskan bahwa pasti ada sebagian penonton yang menyukai film tersebut. Namun, ada juga yang tidak menyukainya. Ini merupakan reaksi wajar terhadap semua film yang dirilis untuk konsumsi publik.


”Beberapa orang mungkin menyukai film tersebut, sementara orang lain yang tidak bisa menonton hal-hal kejam mungkin tidak menyukainya. Akan ada orang yang menganggapnya membosankan,” jelasnya.

”Bukankah ini reaksi yang selalu muncul setiap kali sebuah film dirilis ke dunia?” tambahnya.

Review Believer 2

Source: Netflix

Di sisi lain, 10 ribu netizen Korea meninggalkan rata-rata 2,09 dari 5 bintang untuk “Believer 2” di review film Naver. Banyak yang menilai “Believer 2” tidak terlalu berhubungan dengan film pertamanya.

"Bagi yang sudah menonton bagian pertama, itu adalah film terburuk dan ceritanya tidak ada hubungannya dengan itu. Jika ada film lain selain ‘Believer 2’, aku pasti akan menontonnya saja, tapi itu sampai pada level mengolok-olok penonton yang menikmati film pertamanya," komentar salah satu netizen. "Aku langsung mematikannya setelah menonton 10 menit pertama," tambah netizen lain.

"Masalah utamanya adalah film itu tidak kanonik. Semua karakter kehilangan kepribadian menawan mereka sebelumnya di sekuel ini yang tidak masuk akal," tulis salah satu netizen. "Itu karena 'Believer' adalah remake dari film Hong Kong dan ini adalah cerita aslinya. (Karena) Sekarang tidak ada film asli untuk dijadikan patokan, ini menunjukkan apa yang sebenarnya," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait