Kakak Nadya Mustika Rahayu Akui Tak Dapat Undangan Pernikahan Sang Adik
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu disebut tidak mengundang keluarga kandung ke acara pernikahannya yang digelar besok, Jumat (24/11). Hal ini disampaikan langsung oleh kakak laki-laki Nadya.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu dan sang calon suami, Iqbal Rosadi dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Jumat (24/11) besok sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya memilih Kota Bandung sebagai tempat mengikat janji suci secara Islam.

Di tengah kabar bahagia ini, kakak Nadya, Heru Baraya justru mengaku tidak diundang oleh sang adik. Bahkan ia mengungkap sama sekali tidak diberi tahu soal hari bahagia adiknya itu.

"Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali, sama sekali keluarga kami, keluarga kandungnya tidak ada yang dikonfirmasi, diberi tahu pun enggak ada. Sama sekali keluarga kandung pun enggak ada yang tahu," ujar Heru saat diwawancarai awak media, Kamis (23/11).

Mengejutkannya lagi, Heru bahkan tahu kabar pernikahan adiknya itu dari media sosial dan sejumlah wartawan. Setelah mengetahui kabar itu, Heru langsung mencari tahu kebenarannya.

"Kita tahu semuanya dari media, dari sosial media, wartawan juga yang ngasih tahu ke saya. Saya sempat cek, ternyata infonya itu benar," sambungnya.


Mengetahui fakta ini, Heru seketika teringat dengan pernikahan pertama Nadya dan Rizki Syafaruddin (Rizki DA) pada 2020 lalu. Di mana Nadya juga tidak mengundang sang ibu ke pernikahannya.

"Ya seperti belajar dari tahun kemarin, sampai sekarang dari pihaknya Nadya sendiri, termasuk Nadya-nya tidak ada mengkonfirmasi atau memberi tahu, mengundang secara resmi secara langsung juga enggak ada," tutur Heru.

Pun saat dikonfirmasi ke pihak KUA, Nadya rupanya menggunakan jasa wali hakim untuk pernikahannya besok. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Parongpong, A Hasyim Azhari. Hasyim sendiri tak tahu-menahu saat ditanya soal keluarga Nadya yang tidak diundang ke pernikahan.

"Walinya adalah wali hakim, Ketua KUA Kecamatan saya sendiri. Kalau itu saya tidak tahu karena memang fotocopy KTP aslinya memang sudah ada. Prosesnya berjalan seperti biasa aja gitu," pungkas Hasyim Azhari.

Sebagai informasi, hubungan Nadya dan Iqbal sendiri mulai terungkap saat Larissa Chou dan Ikram Rosadi menggelar pernikahan. Iqbal sendiri diketahui adalah adik dari Ikram, yang mana berarti adalah adik ipar Larissa. Perkenalan Nadya dan Iqbal disebut-sebut ada campur tangan dari Larissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait