Video Nagita Slavina dan Chikita Meidy Pernah Satu Acara Bak Patahkan Gosip Bullying
Instagram
Selebriti

Tudingan Nagita Slavina menjadi perisak Chikita Meidy di masa lalu seakan terbantahkan lewat cuplikan video lawas yang beredar viral baru-baru ini. Pasalnya, mereka tampak begitu dekat dan akrab.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy terus diminta untuk membocorkan identitas artis yang telah merisaknya. Sayangnya, wanita yang akrab disapa Chika itu masih betah bungkam. Nama Nagita Slavina alias Gigi bahkan ikut terseret.

Gigi ramai disebut-sebut sebagai artis yang tega merisak Chika. Namun, tudingan itu bak terbantahkan lewat unggahan video yang viral baru-baru ini. Pasalnya, Chika dan Gigi sempat terlibat dalam satu acara televisi.

Dalam video tersebut, Gigi dan Chika tampak menjadi satu tim. Keduanya kompak bermain tebak lagu. Sesekali mereka berkomunikasi lewat tatapan mata saat bernyanyi. Chika bahkan sempat berfoto bersama Gigi dan suaminya, Raffi Ahmad.

Chikita Meidy dan Nagita Slavina Kepergok Pernah Satu Acara Bak Bantah Gosip Bullying

Instagram


Cuplikan video yang memperlihatkan kebersamaan Gigi dan Chika sontak menuai beragam komentar. Banyak netizen yang akhirnya merasa bersimpati dengan Gigi lantaran ikut dituding sebagai perisak Chika.

"Nah brarti bukan gigi dong, chika kan bilang tuh orang sampai detik ini gak pernah ngomong sama dia [sic!]," komentar pemilik akun @lili***u2019. "Yes .benar. Kasihan gigi udah di julitin sama neti duluan [sic!]," sahut akun @desys***utar. "Lagipula katanya dulu gigi kan cupu, kalo ada apa apa ygmaju caca,😂 lucunya netijen [sic!]," timpal akun @clairde***age.

"Kaloa gigi punya jiwa2 p3mbuly, udah abis itu keluarga jaer di kulitin gigi 🤣 [sic!]," balas akun @kira***thnote. "Padahal mbak CM bilang 'sampe gamau ketemu sm di pembully' (logika klo sm mamagi mau main game bareng, poto bareng) Berarti bkn mamagi ya [sic!]," ungkap akun @kreas***hani ikut membela Gigi.

Pengakuan Chika pernah dirisak oleh salah satu artis memang tengah menjadi perbincangan. Saking traumanya, ia sampai tidak saling bertegur sapa dengan sang artis sampai sekarang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait