Nadya Mustika Rahayu Akui Sengaja Tak Undang Rizki DA ke Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu benarkan tak mengundang sang mantan suami, Rizki DA untuk hadir di pernikahan keduanya bersama Iqbal Rosadi pada Jumat, (24/11) kemarin.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu membenarkan jika ia sengaja tak mengundang sang mantan suami, Rizki Syafaruddin alias Rizki DA ke pernikahan keduanya. Diketahui, Nadya resmi menikah lagi di Bandung dengan adik ipar Larissa Chou, yakni Iqbal Rosadi.

Sayangnya, tak diketahui pasti alasan Nadya tak mengundang Rizki. Namun, Nadya mengisyaratkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Pasalnya, Rizki masih sempat bertandang ke rumah Nadya sebelum perempuan asli Bandung itu menggelar pernikahan.

Diungkap Nadya, Rizki sempat datang guna menjemput putra mereka, Syaki. "Ka Iky kebetulan aku tidak mengundang,” kata Nadya kepada wartawan belum lama ini.

”Tidak mengundang tapi dia kemarin, dua hari yang lalu deh sebelum aku nikah ada datang ke rumah untuk meminjam Syaki," lanjut Nadya.


Sementara itu, ini merupakan pernikahan kedua Nadya usai bercerai dari Rizki DA. Kabarnya, Nadya dan suami saling mengenal usai Larissa menikah dengan Ikram Rosadi. Sejak saat itu, Nadya dan Iqbal bertemu, saling mengenal, kemudian memutuskan untuk menikah.

Iqbal juga terlihat amat menyayangi putra semata wayang Nadya dengan Rizki, meski bukan darah dagingnya. Pernikahan Nadya itu diketahui sudah mengantongi restu dari Rizki.

Meski tak diundang, Rizki mengaku ikut bahagia melihat Nadya sudah memiliki kekasih baru. Rizki bahkan berdoa agar pasangan baru Nadya itu bisa menjadi sosok yang terbaik untuk sang mantan istri dan Syaki.

"Ya paling kita bisa mendoakan yang terbaik aja untuk mereka, semoga itu yang terbaik dari yang sebelumnya dan terbaik juga untuk Syaki pastinya," kata Rizki saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Kamis (19/10).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru