Rizky Febian Pamer Kedekatan dengan Member EXO di Tengah Konflik Mahalini dan Haters
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian bertemu dengan salah satu member EXO saat kekasihnya, Mahalini tengah menghadapi tuduhan selingkuh yang dilayangkan oleh haters. Potret Rizky bersama member EXO ini langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Rizky Febian mengunggah foto langka kala berjumpa dengan salah satu member EXO, yakni Lay. Potret itu dibagikan Rizky di tengah kabar sang kekasih, Mahalini sedang berhadapan dengan haters yang menudingnya selingkuh.

Foto bersama Lay EXO itu diunggah Rizky ke Instagram Story pada Selasa, (5/12). Dalam foto, Rizky dan Lay tampak akrab. Lay merangkul bahu Rizky ketika keduanya berpose di hadapan kamera.

Seperti biasa, Rizky dengan gaya klasiknya memadukan kemeja hitam dan celana jeans, serta memakai kacamata untuk mempermanis penampilannya. Sedangkan Lay tampil dengan outfit yang warnanya kontras dengan Rizky. Sang idol memakai sweater warna kuning dengan celana ripped jeans putih.

Keduanya terlihat seperti teman lama yang dipertemukan kembali. Baik Rizky maupun Lay saling memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Pun di unggahan selanjutnya, keduanya terlihat semakin akrab dengan Rizky yang tampak seperti ingin menunjukkan sesuatu di ponselnya kepada Lay. Hal itu direspons antusias oleh Lay, tampak dari ekspresi wajahnya yang penasaran.

Rizky Febian Pamer Kedekatan dengan Member EXO di Tengah Konflik Mahalini dan Haters

Instagram Story


"Bang @layzhang punten, udah dengerin EGO belum?" tulis Rizky sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan Rizky ini sontak jadi perhatian. Pasalnya, pelantun "Hingga Tua Bersama" ini membagikan potretnya bersama Lay saat Mahalini diterpa isu selingkuh.

Di sisi lain, Mahalini sendiri sudah memberi bantahan soal tuduhan selingkuh yang dilayangkan haters padanya. Bahkan, Mahalini tak segan memberi ancaman bahwa ia akan membawa masalah ini ke jalur hukum, jika pelaku tidak segera meminta maaf dan memberikan klarifikasi atas tuduhannya.

"Keknya waktunya aku speak up deh. Udah nahan diri setahunan sm yg berkedok ngefans sm Rizky Febian. Semua bukti udah ada yaa. Udah diproses tp aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor [sic!]," ujar Mahalini di akun broadcast Instagram-nya, Selasa (5/12). "Aku tunggu ngakunya ya, mending ngaku skrg ke aku atau disuru ngaku paksa? Cmiwwwwwww [sic!]."

Sementara itu, Rizky Febian juga sudah pernah menanggapi perihal isu tak berdasar yang menyerang kekasihnya itu. Dengan bijak, putra sulung komedian Sule itu memberikan dukungan kepada Mahalini. "Ga papa @Mahalini Raharja pahala nya buat kitaa [sic!]," ungkap Rizky di kolom komentar unggahan akun TikTok yang menyerang Mahalini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait