Ju Ji Hoon Raup Keuntungan 17 Kali Lipat dalam Waktu 3 Tahun Berkat Agensi
NAVER Post/H& Entertainment
Selebriti

Ju Ji Hoon telah melipat gandakan keuntungannya setelah berinvestasi untuk agensi dalam 3 tahun terakhir. Bintang ‘Kingdom’ itu mendapatkan uang 17 kali lipat dari yang dikeluarkan.

WowKeren - Ju Ji Hoon meraup keuntungan besar berkat investasi yang dilakukan untuk agensi. Aktor bintang “Kingdom” itu telah melipatgandakan keuntungan hingga 17 kali lipat dari modal yang ia kucurkan.

Pada Kamis (7/12), Layanan Pengawasan Keunagan Korea Selatan mengabarkan bahwa perusahaan produksi BLITZWAY akan mengakuisisi H& Entertainment yang menaungi Ji Hoon. Selain Ji Hoon, agensi tersebut juga menjadi rumah aktor seperti Jung Ryeo Won, Chun Woo Hee, Yoon Park, Krystal Jung, Kwak Dong Yeon dan beberapa nama lainnya. Mereka juga melaporkan bahwa rapat pemegang saham akan dilakukan pada 10 Januari 2024.

Sebagai penjelasan, Ji Hoon adalah pemegang saham terbesar H& Entertainment. Ia mempunyai 34,6 persen dari total saham agensi, sedangkan CEO Hong Min Ki mempunyai 18,0 persen.


Dalam proses merger, BLITZWAY telah menentukan nilai H& Entertainment sebesar 14,4 miliar won (sekitar Rp169 miliar). Mereka akan menerbitkan 6,4807788 saham baru untuk 1 saham yang dimiliki masing-masing pemegang.

Menurut perhitungan itu, Ji Hoon akan memiliki 5,8 saham BLITZWAY yang senilai 5,8 miliar won (sekitar Rp68 miliar). Angka yang Ji Hoon dapat ini 17 kali lipat dari saat ia membeli saham agensi senilai 400 juta won (sekitar Rp4 miliar) pada 2020 lalu. Kala itu, agensi mempunyai total saham sebesar 1,1 miliar won (sekitar Rp12 miliar).

Dalam waktu tiga tahun, Ji Hoon berhasil mengembalikan investasinya sebesar 5,8 miliar won berkat merger antara H8 Entertainment dan BLITZWAY. Ia akan mendapatkan keuntungan ini pada Januari 2024 mendatang.

Sementara itu, Ji Hoon sedang mempersiapkan film “Project Silence” dan drama “Shop of the Lamp” yang tengah melalui proses produksi. Salah satu drama yang dinanti dari Ji Hoon adalah “The Trauma Code: Heroes On Call” yang rencananya tayang pada 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru