Ju Ji Hoon Ngode Pernah Pacaran dengan Song Ji Hyo meski Kandas di 'Princess Hours'
Instagram
Selebriti

Gara-gara melihat Kim Heechul Super Junior, Ju Ji Hoon ngode bahwa dirinya pernah betulan pacaran dengan Song Ji Hyo lawan main di 'Princess Hours' yang tidak berakhir bersama.

WowKeren - Ju Ji Hoon baru-baru ini ngode bahwa dirinya pernah betulan pacaran dengan Song Ji Hyo, pemeran 2nd female lead di "Princess Hours". Sang aktor mengakui itu gara-gara seorang Kim Heechul Super Junior.

Beberapa waktu lalu, Ji Hoon sempat menjadi tamu di saluran YouTube Sung Si Kyung bersama Heechul. Selagi makan sambil ngobrol, aktor tampan itu mendadak membicarakan kemiripan Heechul dengan mantan pacarnya. Tak hanya YouTube, potongan videonya tersebar di mana-mana.

"Aku pasti sedikit mabuk. Tapi, aku sudah memikirkan ini cukup lama. Karena kamu banyak bicara, aku jadi sering melihatmu dan aku jadi deg-degan," ungkap Ji Hoon.

Merujuk pada visual Heechul, Ji Hoon mengaku salfok. Menurutnya, Heechul sangat mirip dengan mantan kekasihnya.

"Kamu terlihat mirip sekali dengan mantan pacarku," ujar Ji Hoon. Aktor kelahiran 1981 itu melanjutkan, "Mereka benar-benar kelihatan seperti orang yang sama."

Alih-alih menyebutkan selebriti wanita, Heechul bertanya apakah mantan yang dimaksud adalah Kim Byeong Ok. Ucapannya menimbulkan banyak tawa di studio.

"Apakah mantanmu Kim Byeong Ok? Aku cuma pernah dimiripin sama dia," ujar Heechul.


Begitu ditelusuri ulang, Heechul rupanya sering disebut mirip dengan Ji Hyo dalam berbagai kesempatan. Penyanyi itu bahkan pernah mengaku mirip dengan sang aktris di masa lalu.

Selain itu dalam sebuah video kompilasi momen "Cherry Couple" ini, Ji Hoon pernah merasa canggung dengan Kang Gary saat menjadi tamu di "Running Man". Dulu, Ji Hyo sempat mempunyai love line dengan Gary yang dijuluki "Monday Couple".

Dari sisi Ji Hyo, beberapa member "Running Man" pernah menggoda sang aktris yang cemburu dengan adegan mesra kekasihnya dalam drama dan pemotretan. Pada saat itu, Ji Hoon sempat terlibat beberapa pemotretan intim.

Pada artikel lain, Ji Hyo disebut pernah mengunjungi rumah Ji Hoon dan membawa dua boks buah ceri setiap kali berkunjung. Mereka bahkan pernah digosipkan tinggal bersama.

Dalam sebuah acara masa lalu, Ji Hyo pun sempat membahas soal pacarnya. Kala itu, ucapannya dipotong oleh kesaksian bahwa Ji Hyo berkencan dengan orang yang sangat terkenal.

Setelah momen Ji Hoon ngode pernah pacaran dengan Ji Hyo viral, netizen membicarakan tentang pasangan "Princess Hours" dan "Running Man" lain. Selain mereka yang dirumorkan, Yoon Eun Hye bahkan pernah pacaran dengan Kim Jong Kook.

Padahal di dalam drama, Ji Hoon berperan sebagai pasangan Eun Hye. Sedangkan di "Running Man", Ji Hyo kerap dijodohkan dengan Jong Kook karena interaksi mereka.

"'Princess Hours' x 'Running Man' pasangan yang tertukar," kata salah satu netizen. "Pasangan Thailand sebenarnya sebelum orangtuaku Junho dan Yoona Ya Tuhan," sahut netizen lain. "Emang kuriya biasanya gitu, jrg bgt main lead attract each other, jisung ketemu ama istrinya jg gitu [sic!]," imbuh yang lain.

"Maksudku, sudah jadi rahasia umum jika Ju Ji Hoon dan Song Ji Hyo pacaran sebelumnya," komentar seorang netizen. "Kayaknya banyak yg baru tau ya. Gue pas jjh jadi guest rm gue yg heboh sendiri soalnya mereka jg kaku bgt jadi gue cekikikan padahal ga ada moment [sic!]," sambung netizen yang lain. "Lah plotwits? Aku kira dulu dia beneran sama ehy, eh gataunya sama jihyo. Ehy malah ex nya JK [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru