Ju Ji Hoon Miliki Trauma Imbas Bintangi 'Princess Hours'
Naver
TV

Ju Ji Hoon bahkan awalnya menolak membintangi 'Princess Hours'. Selama sekitar tiga minggu, Ji Hoon kukuh tidak mau membintangi drama itu, tetapi akhirnya mengubah keputusannya.

WowKeren - Ju Ji Hoon menjadi bintang tamu di channel YouTube milik penyanyi Jung Jae Hyung pada Minggu (24/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1982 ini membahas trauma yang masih dirasakannya imbas membintangi "Princess Hours".

Ji Hoon awalnya mengungkap kalau dirinya melakukan audisi untuk proyek lain, tapi tiba-tiba dihubungi tim produksi untuk membintangi "Princess Hours". "Saat aku mengikuti audisi untuk 'Spring Waltz', tim 'Princess Hours' menghubungiku," curhat Ji Hoon.

"Aku bahkan tidak tahu apakah peran yang aku ikuti dalam 'Spring Waltz' adalah peran utama atau pendukung, tapi untuk 'Princess Hours', mereka bilang itu pemeran utama. Ketika aku memberi tahu tim 'Spring Waltz' tentang hal ini, mereka berkata, 'Kalau itu peran utama, kamu harus membintanginya'," imbuh Ji Joon.

Ji Hoon akhirnya setuju membintangi "Princess Hours". Namun, sang aktor merasa sangat takut ketika membacakan dialognya di sesi baca naskah. "Sesi baca naskah tidak hanya menakutkan. Itu sangat menakutkan," tambah sang aktor.


Ju Ji Hoon Miliki Trauma Imbas Bintangi \'Princess Hours\'

Source: Naver

Ji Hoon menambahkan, "Ada sekitar 150 orang di ruangan itu. Setiap kali aku menyampaikan dialog, sutradara menghela nafas. Ini terjadi pada setiap dialog yang kukatakan selama 10 jam. Ya, dia menjadikanku seperti sekarang ini, tapi memahami prosesnya itu perlu, bukan?"

Pengalaman kurang menyenangkan selama produksi "Princess Hours" itulah yang membuat Ji Hoon merasa trauma hingga saat ini. "Aku masih trauma sampai hari ini sehingga aku merasa sulit untuk mengatakan dialogku di sesi baca naskah," sambungnya.

Ji Hoon juga bercerita bahwa saat membintangi "Princess Hours", ia sama sekali belum belajar akting. "Aku bahkan belum mengambil jurusan akting lho. Saat itu aku hanya seorang model. Aku tiba-tiba mulai berakting," ungkapnya.

Ji Hoon mengaku awalnya menolak membintangi "Princess Hours". "Sebenarnya, sekitar 3 minggu setelah diminta bergabung di 'Princess Hours', aku menolak. Aku terus mengatakan tidak ingin melakukannya. Pada dasarnya, aku merasa tertekan untuk berakting di 'Princess Hours'," tegasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait