Ju Ji Hoon Ungkap Kerugihan Menjadi Tampan & Apa Yang Bikin Orang Terintimidasi Oleh Penampilannya
Instagram
Selebriti

Dalam acara radio show KBS 'Cool FM Park Myung Soo', bintang serial 'Kingdom' itu dengan jujur ​​berbagi pemikirannya tentang penampilannya yang kerap membuat orag merasa terintimidasi.

WowKeren - Aktor Ju Ji Hoon baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio show KBS "Cool FM Park Myung Soo" yang mengundara pada 3 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Kingdom" itu dengan jujur berbagi pemikirannya tentang penampilannya yang kerap membuat orag merasa terintimidasi.

Selama acara, Park Myung Soo dengan bercanda mengingat sebuah episode MBC "Infinite Challenge" di mana dia bertanya kepada Jung Woo Sung apakah ada kerugian menjadi tampan. Dengan percaya diri, Jung Woo Sung hanya menjawab, "Tidak ada."

Setelah itu, Park Myung Soo bertanya kepada Ju Ji Hoon, "Apakah kau menghadapi kerugian karena tampan?" Ju Ji Hoon menjawab dengan jujur, berkata, “Ya, ya. Sementara Woo Sung memiliki penampilan yang lembut dan lembut, aku memiliki kulit gelap dan mata yang memanjang. Beberapa orang menganggapku mengintimidasi karena itu.”


Selain itu, Ju Ji Hoon mengungkapkan bahwa kepribadiannya tidak seperti penampilannya. Dia berbagi cerita tentang saat dia berjalan-jalan dengan Ha Jung Woo selama syuting Ransomed. Ju Ji Hoon berkata, "Ha Jung Woo, dia seperti seorang profesor. Selalu di atas jadwal. Tapi aku lebih santai dan berjiwa bebas. Jika kakiku mulai sakit, aku tidak akan ragu untuk beristirahat. Dan kami menyelamatkan dunia dari menyaksikan dua pria dewasa bergandengan tangan sambil berjalan. Bayangkan betapa canggungnya itu."

Sementara itu Ju Ji Hoon sukses merengkuh kesuksesan usai membintangi drama komedi romantis "Princess Hours" tahun 2006 yang diadaptasi dari manhwa "Goong". Drama ini menjadi hit di dalam negeri dengan rating puncak 28,3%, dan secara internasional di seluruh Asia, melambungkan nama Ju Ji Hoon sebagai bintang Gelombang Korea dan berhasil memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di MBC Drama Awards bersama lawan mainnya Yoon Eun Hye.

Sedangkan Ju Ji Hoon terakhir menyapa penggemar lewat drama "Jirisan". Dengan latar belakang pemandangan Gunung Jiri yang menjulang tinggi, drama ini menggambarkan kisah para penjaga hutan dan karyawan Taman Nasional Jirisan lainnya yang mendaki melalui daerah gunung yang misterius dan belum dijelajahi, mencoba menyelamatkan orang-orang yang selamat dan trekker yang hilang. Drama ini berpusat pada misteri seputar banyak pengunjung gunung mereka yang datang untuk membunuh, dan mereka yang datang untuk mengakhiri hidup mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait