Momen Syuting Ju Ji Hoon Cs Bocor, Netflix Pamer Cast Penuh Visual 'The Trauma Code: Heroes on Call'
H&Entertainment/iMBC
TV

Adaptasi webtoon 'The Trauma Code: Heroes on Call' akan ditayangkan sebagai serial original Netflix, sederet para pemeran utama disambut antusias bukan main.

WowKeren - Netflix mengumumkan serial original terbarunya yang diadaptasi dari webtun ternama. Serial "The Trauma Code: Heroes on Call" siap menyapa para penggemar dengan sederet pemeran dengan visual memikat.

Tahun lalu, serial ini sudah menyita perhatian karena Ju Ji Hoon diincar menjadi pemeran Bae Kang Hyuk. Ini menjadi comeback Ji Hun sebagai dokter di proyeknya usai 11 tahun berlalu.

Tak hanya Ji Hyun, beberapa pemeran utama lainnya juga dibeberkan. Mereka adalah Choo Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang akan menjelma karakter webtun di "The Trauma Code: Heroes on Call".


Seperti yang diharapkan, Ji Hun akan memerankan Baek Kang Hyuk seorang dokter trauma jenius dengan karakter keras kepala, sombong, dan tidak mau berkompromi. Young Woo sebagai Yang Jae Won, ahli bedah yang dipilih Kang Hyuk sebagai murid pertamanya.

Kyung Ho memainkan profesor medis Han Yoo Rim yang dendam kepada Kang Hyuk karena "mencuri" muridnya. Ha Young akan menjadi Chun Jang Mi, seorang perawat di pusat trauma yang peka dan bertanggung jawab. Jae Kwang sebagai dokter residen Park kyung Won, yang terjebak menangani semua operasi yang membutuhkan ahli anestesi meskipun dia harus mempersiapkan ujiannya.

momen syuting serial Netflix \

Sumber: Twitter

Sebelumnya, momen syuting "The Trauma Code: Heroes on Call" sudah ramai tersebar di media sosial. Para penggemar Ji Hoon bahkan telah mengirimkan truk kopi untuk mendukung sang aktor, pemeran, serta staf.

Meski para pemeran telah dikonfirmasi, tidak dapat dipastikan kapan "The Trauma Code: Heroes on Call". Kemungkinan besar, serial ini akan dirilis tahun depan mengingat Netflix biasanya merupakan praproduksi yang menyelesaikan syuting sebelum ditayangkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait