Ibu BCL Tulis Doa Mendalam di Hari Spesial Tiko Aryawardhana
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Tiko Aryawardhana baru saja berulang tahun. Sang ibu mertua yakni ibu Bunga Citra Lestari tak lupa ikut menuliskan sebuah pesan singkat yang manis berisi doa mendalam.

WowKeren - Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari baru saja menyambut hari istimewa pertambahan usianya. Tiko pun mendapatkan banyak ucapan dan doa manis dari keluarga termasuk BCL sang istri. Tak ketinggalan, ibu BCL rupanya juga ikut menuliskan pesan manis di hari spesial pertambahan usia menantunya ini.

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan ibunda BCL, Emmy Syarif di akun Instagram @emmymuchlis. Ia menuliskan sebuah pesan singkat namun berisi doa yang mendalam untuk karier dan rumah tangga menantunya ini.

Emmy menuliskan lebih dulu ucapan selamat ulang tahun kepada Tiko. Kemudian, ia memanjatkan doa manisnya agar sang menantu selalu sukses dalam karier juga rumah tangganya dengan BCL.

HBD Tiko ...sehat n bahagia selalu ...sukses karier n rumah tangga,[sic!]” tulis Emmy Syarif ibunda BCL.

Doa manis ini disampaikannya seraya mengunggah dua buah foto pernikahan BCL dan Tiko. Satu foto di saat akad nikah, sedangkan foto lain adalah momen resepsi di malam esoknya.


Ibu BCL Tulis Doa Mendalam di Hari Spesial Tiko Aryawardhana

Instagram

Unggahan Emmy sontak direspons hangat oleh netizen. Mereka ramai menjawab doa yang dipanjatkan ibu BCL ini.

Aamiin ya Allah,” tutur akun @ba********57. “Amin yarabbal alamin,” tutur akun @_n*****79. “Aamiin ya allah,” sahut akun @hi*****ha.

Sementara itu, BCL sendiri sebelumnya lebih dulu membuat unggahan spesial di momen ultah sang suami. Pada kesempatan itu lah ia untuk pertama kalinya membela Tiko dari komentar nyinyir. BCL berpesan agar sang suami tak menggubris omongan miring orang lain tentangnya.

Ia berharap Tiko tetap menjadi dirinya sendiri. BCL juga mendoakan agar sang suami selalu bersinar seperti dia yang apa adanya.

Kamu tetaplah menjadi baik, berkomitmen dengan cinta, dan bebas dalam keaslianmu. Tak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan kamu berani untuk meragukan nilaimu atau keindahan dari kesungguhanmu. Tetaplah bersinar seperti apa adanya dirimu,” bunyi sepenggal pesan BCL untuk Tiko saat berulang tahun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait