Pegawai Nagita Slavina Santai Hadapi Hujatan Usai Diduga Sindir Sarah Sechan Pansos
Instagram/sensen_ahmad17
Selebriti

Sensen, karyawan RANS, kembali buka suara usai dihujat oleh netizen karena diduga menyindir Sarah Sechan berniat pansos. Pria yang dulu jadi aspri Raffi Ahmad itu mengisyaratkan sikap tak peduli dan tetap memihak Nagita Slavina.

WowKeren - Sensen, karyawan RANS Entertainment, jadi sorotan pasca mengungkap pembelaan buat Nagita Slavina. Ia melontarkan sindiran pansos buat sosok diduga Sarah Sechan yang sebelumnya sempat dirumorkan mengkritik attitude Nagita ketika berada di sebuah mal di Singapura.

Akibat postingannya itu, pria yang dulu sempat jadi asisten pribadi Raffi Ahmad ini malah menuai sindiran dari netter. Ia pun mengisyaratkan sikap santai atas hujatan itu. Sensen juga menegaskan tak akan menutup kolom komentar Instagramnya hanya karena dihujat netter.

Instagram

Sensen Tanggapi Santai Hujatan Netizen

"Rame banget di Kolem komentar gw. Gw buka ko kolem komentar gw, Mau loh ngehina gw apa pun itu ga ada masalah.. ampe jari loh pada keriting ksitu [sic!]," kata Sensen. "Gw kaga bakal tutup dan batas in komen gw. Nanti klw udah cape jadi neti bilang yaa. Gw butuh yg buat bersih2x rumah [sic!]."


Tak cuma itu, Sensen juga merepost postingan Instagram Maia Estianty yang mengingatkan soal fokus memperbaiki diri sendiri ketimbang mengurusi dosa orang lain. "Sibuklah memperbaiki dirimu sendiri, daripada harus mengatur orang lain, mengkritik orang lain, apalagi sampai menghujat… inget, kita ini tidak sempurna dan masih berdosa [sic!]," demikian pesan Maia yang diunggah ulang oleh Sensen.

Instagram

Sensen Diduga Sindir Sarah Sechan Pansos

Sebelumnya, Sensen melontarkan sindiran pertama diduga buat Sarah via akun gosip. Ia menyarankan pihak yang tak puas dengan bosnya itu mengirim pesan via DM atau chat. Tak cuma itu, Sensen juga diduga kembali menyindir Sarah saat membahas sosok yang sedang pansos.

"Nggak bisa dipanasin kalau gue mah. Iya kan. Sebenarnya kalau aku sih, aku merasa teman aku salah, aku langsung 'Jangan begitu ya'," kata Sensen. "Gua salah satu yang suka nonton acaranya (diduga Sarah). Eh gimana sih. Nanti panjang lagi kalau gue bahas. Demen banget sih yang pansos sama bos gue. Bos gue mah diam aja, gue yang maju."

Postingan tersebut tak urung makin membuat netter jadi kesal pada Sensen. "Orang sekitarnya pun udah negor, "mbak atuh mbak ih, masa teriak-teriak". kalau mau bela harusnya sensen kalau ada disitu dia yang lari nyari nia, ngasih tau gigi dimana biar ga teriak-teriak [sic!]," kata netter. "Pansos ? ??? Ya ampun sblm boss lo terkenal sarah sechan udah terkenal duluan, boss lo terkenal cm gr2 gosip suami nya yg di blow up, serasa putri gk berdosa [sic!]," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait