Sandrinna Michelle Muncul Perdana lewat Foto Cantik Usai Isu Dicuci Otak Mulai Anyep
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle muncul percaya diri lewat foto cantik setelah isu dirinya dicuci otak mulai anyep diperbincangkan. Unggahan terbaru Sandrinna di Instagram auto diserbu netter.

WowKeren - Sandrinna Michelle perdana muncul lewat foto baru yang dipostingnya di feed Instagram usai isu dicuci otak mulai anyep. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Sandrinna terakhir kali mengunggah foto pada akhir Oktober 2023 lalu.

Sementara, kabar dirinya dicuci otak mencuat sekitar awal November 2023. Dalam foto terbarunya, Sandrinna tampak cantik dan percaya diri.

Photo-INFO

Instagram Sandrinna

Total ada empat foto dengan pose berbeda yang dibagikan oleh Sandrinna. Kekasih Junior Roberts itu tampil menawan dengan atasan model kemben berwarna hitam.


Rambut Sandrinna tampak dikepang satu sehingga penampilannya makin terlihat segar. Ia mengenakan aksesoris berupa kalung di bagian lehernya yang membuat tampilannya kian manis.

Unggahan terbaru Sandrinna itu langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang bertanya alasan Sandrinna lama tak berbagi foto baru. Sejumlah orang juga mulai menyerbu Sandrinna dengan pertanyaan seputar isu dicuci otak.

Sayangnya, Sandrinna masih bungkam soal isu tersebut. Ia sejauh ini juga belum angkat bicara soal dugaan tengah bersitegang dengan sang ibunda. Pasalnya, isu Sandrinna dicuci otak pertama kali disampaikan oleh sang ibu.

Sementara itu, hubungan Sandrinna dengan Junior masih menuai pro dan kontra masyarakat. Hal itu lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh, yakni tujuh tahun. Terlebih lagi, Sandrinna belum genap berusia 17 tahun. Sedang, Junior diketahui berumur 24 tahun.

Junior Roberts sendiri ikut diserbu imbas isu sang kekasih dicuci otak. Beberapa netter memberi tahu Junior soal dugaan ibu Sandrinna menyentil dirinya. Sayangnya, Junior belum terlihat memberikan respons atau tanggapan terkait berita ini.

Belum diketahui pasti juga siapa yang dituding telah mencuci otak Sandrinna. Sampai berita ini dibuat belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Sandrinna maupun pihak keluarga. Namun, sosok diduga ibu Sandrinna itu mengisyaratkan bakal muncul lagi guna membuka fakta baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait