Rizky Febian Debut di Akun Instagram SHINee kala Selfie Bareng Key
Instagram/shinee
Selebriti

Potret Rizky Febian baru-baru ini debut di akun Instagram SHINee. Kekasih Mahalini itu tampak adu ganteng bareng Key. Potret Rizky dan Key tak ayal membuat heboh keluarga dan fans.

WowKeren - Potret Rizky Febian baru-baru ini secara mengejutkan muncul di akun Instagram resmi milik grup idol asal Korea Selatan, SHINee. Momen tersebut terjadi saat pria yang akrab disapa Iky itu menjadi salah satu pengisi acara e-commerce bersama Key.

Saat berfoto bersama Key, Iky tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia terus tersenyum bahagia. Penampilan Iky pun tidak kalah keren dari Key yang tampil gagah dengan kaus dan setelan jas biru. Kekasih Mahalini itu mengenakan kaus hitam dipadukan jaket senada serta celana jeans.

"Senang bertemu kalian semua. Itu adalah waktu sangat bahagia Sampai jumpa lagi!✌️🦊[sic!]," tulis akun Instagram resmi milik SHINee. Sedangkan, lewat unggahan Instagram miliknya pada Kamis (14/12), Iky mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Key.

"Sejauh ini , yg paling jauh ini ❗️[sic!]" tulis Iky seraya memamerkan potret dirinya bersama Key. "Gokil ga kebayang klo acaranya bakal sepecah ini , Thank u buat kalian yg sudah hadir di acara 'lazada Fest' [sic!]."


Rizky Febian Selfie Bareng Ket SHINee

Instagram

Keberuntungan Iky bisa bertemu dengan Key SHINee sontak membuat fans heboh. Banyak fans yang ramai menggoda Iky.

"Nnti debut di akun oppa2 mna lagi a'? 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @matany***ini. "Emang boleh debut di ig shinee 👏 [sic!]," balas akun @myk***inz. "Bukan di ig key tpi di ig shinee... anjaayyy iky debut di official ig grup 🔥[sic!]," sahut akun @ek***8.

"A iky debut di IG SHINee 😂😢 ❤️[sic!]," timpal akun @shini***525. "Artis SM ke-dua yang poto sama @rizkyfbian kemaren member EXO @weareone.exo sekarang sama key oppa @shinee [sic!]," ungkap akun @yoo***ya_23.

Selain fans, adik Iky yakni Putri Delina juga ikut dibuat heboh. Putri Sule itu bahkan menyebut sang kakak bakal bertemu dengan EXO. "Curigaa bentar lagi aa ketemu exo kayanyaa! [sic!]," tulis Putri melalui unggahan InstaStory miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait