Jang Dong Yoon Rajin Doa untuk Minta Istri Religius
Selebriti

Jang Dong Yoon pertama kalinya berbicara tentang pandangannya soal cinta. Aktor ‘My Man is Cupid’ itu berharap agar dipertemukan dengan sosok istri religius.

WowKeren - Jang Dong Yoon terungkap rajin berdoa untuk didekatkan dengan jodoh. Soal kriteria pasangan, aktor yang sedang membintangi “My Man is Cupid” itu ingin punya istri yang religius.

Pada Senin (18/12), Dong Yoon muncul sebagai tamu JaeJae dalam video terbaru saluran YouTube MMTG. Selama berbincang-bincang, Dong Yoon untuk pertama kalinya mengungkap pandangannya tentang kehidupan asmara.

Menjawab pertanyaan JaeJae soal cinta, Dong Yoon mengaku rajin meminta pendeta untuk turut mendoakan jodohnya. Aktor kelahiran 1992 itu mengaku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun, yang artinya kurang dari 10 tahun lagi.

“Aku ingin jatuh cinta. Aku selalu minta didoakan soal jodoh, dan ingin menikah,” kata Dong Yoon.

Obrolan Dong Yoon dan JaeJae bergulir pada gaya pacaran. Dong Yoon menceritakan bahwa dirinya cukup sombong soal pengakuan cinta. Hal ini dikarenakan Dong Yoon baru akan mengaku jika kemungkinan besar diterima.

 Jang Dong Yoon Rajin Doa untuk Minta Istri Religius

Source: YouTube


“Aku cenderung sombong dan membuat pengakuan cinta terlebih dulu. Namun, aku hanya mengaku cinta jika ada kemungkinan 95 persen semuanya berjalan dengan baik,” paparnya.

Usai pengakuan cinta, Dong Yoon membahas tentang perempuan macam apa yang bisa menjerat hatinya. Sang aktor itu berharap agar punya istri religius yang bisa diajak beribadah ke gereja. Selebihnya, ia ingin bertemu orang yang punya gaya hidup mirip dengannya.

“Aku suka seseorang yang mirip denganku. Pertama-tama, aku ingin seseorang yang bisa aku ajak beribadah,” aku Dong Yoon.

Aktor “The Tale of Nokdu” itu melanjutkan, “Aku juga ingin seseorang yang menjaga kesehatannya. Seseorang yang tidak merokok dan minum. Aku baru-baru ini berhenti minum kopi dan aku bisa tidur lebih nyenyak. Aku hampir tidak pernah lagi meminum alkohol.”

Jika tipe idealnya adalah sosok terkenal, Dong Yoon menginginkan seseorang yang seperti Rachel McAdams. Bukan sekadar tipe ideal, Dong Yoon juga punya rasa kekaguman besar terhadap Rachel sebagai sesama aktor.

“Tipe idealku adalah Rachel McAdams dan aku menghormatinya sebagai aktris,” ujar Dong Yoon.

Sementara itu, Dong Yoon sedang disibukkan dengan drama “My Man is Cupid” yang dibintanginya bersama Nana After School. Ia juga akan muncul dalam drama ENA “Like Flowers in Sand” yang akan tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait