Jang Dong Yoon Alami Kendala Gunakan Dialek Lokal untuk 'Like Flowers in Sand'
Channel ENA
TV

'Like Flowers in Sand' sudah menayangkan episode perdana pada Rabu (20/12). Drama ini mencatat rating yang sama persis dengan 'A Good Day to Be a Dog' sebesar 1,5 persen.

WowKeren - Jang Dong Yoon menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG dalam video yang dirilis pada Senin (18/12). Sang aktor datang untuk mempromosikan drama terbarunya bertajuk "Like Flowers in Sand" yang baru ditayangkan oleh channel ENA.

Dong Yoon awalnya memberikan sinopsis singkat dari "Like Flowers in Sand". "Itu adalah drama tentang menghidupkan kembali masa muda dan cinta. Seperti bertemu kembali dengan teman masa kecil. Dengan latar belakang kota kecil bernama Geosan, menggunakan dialek Gyeongsang-do," ujarnya.

Dong Yoon mengungkap kesulitan berbicara dengan dialek Daegu dan Busan karena benar-benar berbeda. "Benar-benar berbeda. Itu sulit," ucap sang aktor. Dong Yoon pun mencontohkan perbedaan antara dialek Daegu dan Busan.

Staf MMTG yang berasal dari Busan memuji Dong Yoon yang begitu fasih berdialek bahasa lokal. "Benar. Itu dialek Busan yang benar," ucap staf. "Cara pria dan wanita mengatakannya sedikit berbeda," sahut staf yang lain. "Itu sebabnya bagian ini sulit," sahut Dong Yoon.


Jang Dong Yoon Alami Kendala Gunakan Dialek Lokal untuk \'Like Flowers in Sand\'

Source: YouTube

Dong Yoon lantas membahas berat badannya yang naik sekitar 14 kg untuk membintangi "Like Flowers in Sand". "Menambah berat badan sebenarnya bukan masalah. Beratku naik 5kg seminggu. Aku makan pizza Jackson dengan nikmat. Enak sekali," tuturnya.

Dong Yoon juga mengungkap kasih sayangnya untuk "Like Flowers in Sand". "Saat ini, aku sedang jatuh cinta dengan 'Like Flowers in Sand'. Aku telah mencurahkan seluruh cintaku ke dalam drama ini. Saatnya menuai cinta yang tercurah. Betapa putus asanya aku saat ini," lanjutnya.

Di sisi lain, "Like Flowers in Sand" menceritakan tentang kisah anak muda yang berjuang meraih mimpi di ring ssireum (olahraga gulat tradisional Korea). Drama berfokus pada kisah Kim Baek Doo (Dong Yoon) dan cinta pertamanya, Oh Yoo Kyung (Lee Joo Myung).

Sementara itu, "Like Flowers in Sand" sudah menayangkan episode perdana pada Rabu (20/12). Drama ini mencatat rating yang sama persis dengan "A Good Day to Be a Dog" sebesar 1,5 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait