Still Cut 'Like Flowers in Sand' Isyaratkan Perubahan Hubungan Jang Dong Yoon dan Lee Ju Myoung
Hankyung
TV

'Like Flowers in Sand' bercerita tentang atlet Ssireum Kim Baek Du (Jang Dong Yoon) yang mengalami penurunan performa hingga berniat pensiun. Baek Du lantas bertemu dengan Oh Yu Gyeong (Lee Ju Myoung).

WowKeren - Drama ENA “Like Flowers in Sand” merilis still cut baru jelang penayangan episode ke-3 pada Rabu (27/12) besok. Still cut baru ini mengisyaratkan perubahan hubungan antara Kim Baek Du (Jang Dong Yoon) dan Oh Yu Gyeong (Lee Ju Myoung).

Dalam episode sebelumnya, Baek Du yakin bahwa Yu Gyeong adalah teman masa kecilnya yang bernama Oh Du Sik. Namun, orang-orang di sekitar Baek Du tak setuju dan menilai Yu Gyeong sangat berbeda dari Du Sik.

Baek Du masih percaya Yu Gyeong adalah teman masa kecilnya karena caranya menghibur mirip dengan Du Sik. Penonton pun dibuat penasaran dengan jawaban Yu Gyeong kala ditanya Baek Du soal Du Sik.

Still cut baru menunjukkan Baek Du dan Yu Gyeong yang mengalami perubahan secara perlahan. Dalam salah satu foto, Baek Du dan Cho Seok Hui (Lee Joo Seung) memasang ekspresi serius seolah-olah sedang melakukan percakapan rahasia. Yu Gyeong pun melihat interaksi keduanya dari jauh dengan tatapan mata tajam.

Still Cut \'Like Flowers in Sand\' Isyaratkan Perubahan Hubungan Jang Dong Yoon dan Lee Ju Myoung

Source: ENA


Baek Du pun tampak terkejut dengan kedatangan Yu Gyeong. Namun, ia menunjukkan sisi menggemaskannya dengan menempel dan memegangi lengan baju Yu Gyeong.

Tak hanya itu, Baek Du juga sempat memegangi kepala dan pura-pura kesakitan. Ekspresi datar Yu Gyeong yang tak terpengaruh dengan akting Baek Du pun sukses mengundang tawa. Penonton dibuat tak sabar dengan perubahan apa yang akan terjadi pada Baek Du dan Yu Gyeong setelah percakapan mereka di gym Ssireum (gulat tradisional Korea) Kantor Wilayah Geosan.

”Dalam siaran ke-3 dan ke-4 minggu ini, akan ada perubahan dalam hubungan antara Kim Baek Du dan Oh Yu Gyeong,” terang tim produksi.

”Pilihan lain akan datang dengan mempertaruhkan kehidupan gulat Kim Baek Du,” tambahnya.

Di sisi lain, “Like Flowers in Sand” bercerita tentang atlet Ssireum Kim Baek Du yang mengalami penurunan performa hingga berniat pensiun. Baek Du kemudian bertemu dengan Yu Gyeong yang bekerja di manajemen tim Ssireum-nya.

Drama ini tayang di ENA setiap hari Rabu dan Kamis. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait