Jang Dong Yoon Enggan Dikaitkan dengan Cinta Pertama
Star Daily News
Selebriti

Ketika membicarakan mengenai cinta pertamanya, Jang Dong Yoon langsung menghalau kesalahpahaman yang mungkin muncul. Aktor tampan ini mengungkapkan hal tersebut pada sesi wawancara bersama majalah Allure Korea.

WowKeren - Jang Dong Yoon tak disangka-sangka ternyata enggan dikaitkan dengan cinta pertamanya. Sang aktor membeberkan hal tersebut di wawancara bersama majalah Allure Korea yang dirilis pada hari Sabtu (23/12).

Awalnya, Dong Yoon bersama Lee Ju Myoung membicarakan mengenai cinta pertama dan cinta terakhir. Dong Yoon merasa kalau cinta terakhir itu pasti lebih indah dari cinta pertama. Namun, aktor tampan ini blak-blakan kalau sebenarnya ia masih mengingat kisah cinta pertamanya.

"Aku setuju kalau cinta terakhir adalah yang paling indah, tapi aku masih memiliki ingatan samar tentang cinta pertamaku," beber Dong Yoon.

Kocaknya, Dong Yoon seakan tidak mau pernyataannya menimbulkan kesalahpahaman. Aktor kelahiran tahun 1992 itu memastikan kalau ia hanya mengingat perasaannya di masa lalu, bukannya merindukan wanita yang menjadi cinta pertamanya.

"Aku tidak berpikir itu karena aku merindukan cinta pertamaku, aku rasa aku merindukan diriku saat aku jatuh cinta ketika aku masih muda dan segar serta tidak punya apa-apa," cerita Dong Yoon.


Dong Yoon menyebutkan kalau ia merindukan apa yang ia rasakan di masa lalu karena tidak bisa merasakannya lagi. Saat ini, aktor ternama itu lebih fokus memikirkan masa depan.

"Soalnya, saat ini aku tidak bisa kembali (ke masa muda). Karena aku sudah tua sekarang, dan lebih banyak memikirkan tentang masa depan," aku Dong Yoon.

Tak berhenti di situ, Dong Yoon juga mengakui kalau ia pernah berpacaran ketika menjadi aktor. Namun, ia memilih untuk lebih berhati-hati. "Bukannya aku belum mencoba berkencan, tapi aku semakin berhati-hati. Aku berpikir kalau aku ingin hidup sesuai dengan usiaku, (tapi) aku hidup seperti kakekku," bongkar Dong Yoon.

Dong Yoon melanjutkan, "Akhir-akhir ini, aku punya banyak kekhawatiran dan bertanya-tanya, 'Kenapa aku hidup seperti itu (seperti kakek)?' Aku tidak punya niat untuk melepaskan keinginanku untuk bekerja, dan ada banyak hal yang ingin aku lakukan."

Sementara itu, Dong Yoon memulai kariernya sebagai aktor di drama web berjudul "Women at a Game Company" yang ditayangkan pada tahun 2015 lalu. Setelah debut, ia membintangi sederet drama populer seperti "School 2017", "Mr. Sunshine", sampai "The Tale of Nokdu". Tahun ini, tiga proyek drama sang aktor tayang dalam waktu berdekatan. Drama tersebut adalah "Daily Dose of Sunshine", "My Man is Cupid", dan "Like Flowers in Sand".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait