Junior Roberts Tetap Kalem pasca Ibu Sandrinna Michelle Diduga Sentil Rumor Cuci Otak Lagi
Instagram/juniorobertss
Selebriti

Rumor Sandrinna Michelle kena cuci otak kembali memanas. Baru-baru ini, akun diduga milik ibu Sandrinna kembali buka-bukaan soal aib sang anak beserta kekasihnya yang ditengarai adalah Junior Roberts.

WowKeren - Akun diduga milik ibu Sandrinna Michelle, Purwanti Skornicki, kembali memberikan pernyataan mengejutkan. Purwanti diduga sengaja membongkar aib sang putri dan kekasihnya, Junior Roberts, melalui unggahan InstaStory pada Rabu (20/12).

Purwanti diduga menyindir Sandrinna yang jarang salat hingga terkena cuci otak. Ia pun seakan menyiratkan rasa sakit hatinya lantaran telah dilupakan sang anak.

"Datang ke appartem, dengam bebas di bawa ke mana. Tidak pernah sholat, puasa, memakan yg haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yg telah melalahir kan ke dunia [sic!]," tulis akun diduga milik ibu Sandrinna. "Dunia kau genggam saat ini, apakah selamanya kamu akan di puncak tertinggi, apakah kamu akan selamanya berjaya, apa kamu nnti akan sehat selamnya, apakah uangmu tidak akan pernah habis, apakah kecantikanmu tidak akan berubah? Di control seseorang [sic!]."

Ibu Sandrinna Michelle Sentil Rumor Cuci Otak Lagi?

InstaStory

Akun tersebut seakan menyindir Junior yang membawa pengaruh buruk. Di akhir tulisannya, ia pun menuliskan sebuah pesan menohok.

"Klw orang baik akan mengarahkan ke hal yg baik, bukan sebaliknya, dicuci otaknya, dan menggunakan kesempatan dan dimanfaatkan orang untuk kepentingan pribadi [sic!]," lanjut akun tersebut. "Datangin tuh pak ustad atw ibu ustadzah, datangi masjid, mengadu sama Allah, bukan kepada orang yg belum tentu hatinya bersih. Minta ampun kepada Allah, jika seseorang menjaga sholatnya, Allah akan menjaga dan milindungi dari orang orang yg berniat tidak baik [sic!]."

Ibu Sandrinna Michelle Sentil Rumor Cuci Otak Lagi?

InstaStory


Curahan hati akun diduga milik Purwanti seketika viral. Akun Instagram milik Junior bahkan diserbu kembali oleh netizen. Banyak netizen yang meminta agar Junior mengembalikan Sandrinna kepada ibunya.

"Tlong kembalikan Sandrina ke ibunya ju.. Aku nangis bngt trnyata kamu bebas ke apartmen Sandrina dn Sandrina sejauh itu dg Tuhannya dan Ibunya [sic!]," komentar pemilik akun @aom***date. "Jangan sampe lu rusak sandrina, kasian ibu nya dari kecil udah ngerawat dia tapi lebih milih Lo. Kalo laki2 gentel mending lu suruh san pulang trs minta maaf sama ibunya [sic!]," balas akun @tjaha***teri.

"Putus aja lu ju ama tuh bocil kyk g ada cw lain aja ju [sic!]," sahut akun @yunia***ani. "Ju bener2 lu ya datang seenaknya ke apartemen sandrina, dan udah menjauhkan sandrina dari Ibu dan Tuhannya parah lu [sic!]," timpal akun @isar***i.21. "Pulangin anak orang woyy [sic!]," tambah akun @flut***shy092.

Junior Roberts Tetap Kalem

InstaStory

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Junior terkait rumor yang beredar. Melalui unggahan InstaStory terakhir miliknya, Junior malah tampak kalem.

Junior hanya memamerkan sepasang kaki yang sedang berdiri di sebuah tempat diduga dapur. "Sesuatu sedang dimasak [sic!]," tulis Junior dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, Sandrinna dan Junior baru saja merayakan anniversary pertama mereka pada 21 Agustus lalu. Berusia 6 tahun lebih tua, Junior sering menuai cibiran gara-gara gaya pacarannya dengan Sandrinna yang dianggap terlalu dewasa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru