Umi Pipik Bela Irish Bella yang Dituding Ingin Cerai Saat Ammar Zoni Terpuruk
Instagram
Selebriti

Umi Pipik tak terima mendapati Irish Bella terus dituding ingin cerai di saat Ammar Zoni sedang terpuruk. Sebagai sahabat, istri mendiang ustaz Uje ini menyampaikan pembelaan jleb.

WowKeren - Pipik Dian Irawati pasang badan usai Irish Bella terus saja dituding ingin bercerai di saat Ammar Zoni tengah terpuruk. Umi Pipik tak terima dengan narasi tersebut. Menurutnya, tidak semua orang mengerti posisi sulit seorang Irish Bella.

Umi Pipik menyebut perpisahan Ibel dan Ammar mungkin saja sudah menjadi takdir dari Allah. Istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini tak bisa menyalahkan keputusan Ibel.

Umi Pipik sendiri menyayangkan Ammar yang tertangkap narkoba sampai tiga kali. Umi Pipik percaya keputusan Ibel untuk berpisah dari Ammar telah dipertimbangkan dengan matang.

”Ya karena kan kita nggak tahu posisi mereka,” kata Umi Pipik dengan nada sedikit naik saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Jumat (22/12). “Kadang kan kita hanya ‘ya sayang ya sayang’ yang menjalani kan mereka, yang tahu bagaimana hati dan nggaknya itu mereka. Dan InsyaAllah ini sudah menjadi qadar Allah, sudah menjadi kehendak-Nya, kita nggak bisa men-judge juga, menyalahkan satu pihak, nggak bisa karena pasti ini sudah diobrolin.”


Lebih lanjut, Umi Pipik juga tak mau memberikan saran agar Ibel dan Ammar rujuk. Ibu Abidzar Al-Ghifari ini menyebut itu sudah menjadi keputusan bulat Ibel dan dirinya tak berhak untuk mengubahnya.

”Oh nggak lah (saran rujuk) kalau urusan keputusan itu udah kembali kepada Irish. Nggak, nggak ada (Irish cerita),” ujar Umi Pipik.

Di sisi lain, Umi Pipik meminta agar netizen tak hanya berpikir perpisahan Ammar dan Ibel disebabkan karena kasus narkoba sang aktor. Mungkin saja, terdapat beberapa faktor lain yang membuat Ibel ingin berpisah dengan Ammar, tetapi tak bisa ia ceritakan kepada publik.

”Gini loh, jangan kita hanya lihat dari sisi seorang Ammar yang memakai narkoba kesalahannya. Mungkin ada satu hal yang Irish tidak mau menceritakan hal itu, itu yang harus digarisbawahi. Sesuatu yang buat Irish ini mungkin tidak baik untuk diceritakan karena menjaga,” tutur Umi Pipik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait