Rachel Vennya Bongkar Alasan Tidak Lagi Buat Konten di YouTube
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Lewat Instagram Story pada Minggu (24/12), Rachel malah meminta penggemar untuk melupakan channel YouTube miliknya. Ia merasa channel miliknya sudah tidak laku.

WowKeren - Rachel Vennya sudah hampir satu tahun tidak lagi membuat konten baru di channel YouTube pribadinya. Hal itu membuat salah satu penggemar akhirnya meminta ibu dua anak itu untuk kembali membuat konten menarik di sana.

Lewat Instagram Story pada Minggu (24/12), Rachel menjawab permintaan penggemar itu. Yang tidak terduga, wanita kelahiran tahun 1995 itu malah meminta penggemar itu untuk melupakan channel YouTube miliknya.

Rachel lantas membongkar alasannya tidak lagi membuat konten di YouTube. Menurut Rachel, channel YouTube miliknya sudah tidak lagi laku. Wanita itu memilih untuk mengunggah konten di media sosialnya yang lain.

"Lupain aj deh, youtube ak dah ga laku, aku jadi semangat bkin konten kl yg nonton banyak drpd dpt duit dr monetize, makanya skrg rajin pol bkin konten reels/tiktok krn yg nontonin banyak jd aku ngerasa diapresiasi dan dicintai #halah[sic!]," tulisnya.


Rachel Vennya Bongkar Alasan Tidak Lagi Buat Konten di YouTube

Source: Instagram

Di sisi lain, Rachel kini sedang menikmati liburan di Eropa bersama kedua buah hatinya. Wanita itu juga mengajak kekasihnya, Salim Nauderer untuk ikut berlibur bersama keluarganya. Rachel aktif membagikan kegiatan liburannya di Instagram.

Rachel baru-baru ini juga menceritakan pengalaman kurang menyenangkan di salah satu penginapannya. "Gilaa perjuangannya untuk ke airbnb inii, traumaaa hampir kepeleset kejungkang dsb blm Ig salim bolak balik bawain koper segede apa tau[sic!]," ungkapnya.

Rachel memutuskan untuk pindah dari penginapan itu karena merasa liburannya malah akan menjadi menyiksa. "Fix pindah hari ini. Gue ga bs liburan menyiksa hidup begini wkwk. Sialan ni airbnb baru kasitau stlh payment[sic!]," imbuhnya.

Curhatan Rachel itu sempat dinyinyiri oleh warganet. Rachel membalasnya dengan menuliskan, "Ga ada di review dan ga dikasih tau kalo perjalanan menuju airbnbnya kayak begitu br dikasihtau after payment. Gue jg sering kok book airbnb dan ga nyalahin siapa2 selain diri sendiri, ini kan story time mending nikmatin ae bang[sic!]."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait