Ayu Ting Ting Asyik Liburan Kala Boy William Hadiri Ultah Bareng Eks Pacar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menghabiskan waktu liburan bersama keluarga bertepatan dengan acara ulang tahun keponakan Boy William. Ketidakhadiran Ayu ini sontak mencuri perhatian warganet di media sosial.

WowKeren - Ayu Ting Ting tak hadir di acara ulang tahun keponakan Boy William. Ia justru terlihat asyik liburan bersama keluarganya. Hal itu tampak pada unggahan Instagram-nya, Minggu (24/12).

Dalam unggahan terbarunya, ibu satu anak ini tampak berada di sebuah kapal untuk menyeberangi laut. Ayu memperlihatkan paras naturalnya yang sukses membuat netter klepek-klepek. "Beach," tulis Ayu sebagai keterangan unggahannya.

Ayu Ting Ting Asyik Liburan Kala Boy William Hadiri Ultah Bareng Eks Pacar

Instagram

Sementara di sisi lain, acara ultah keponakan Boy justru tampak dihadiri oleh mantan pacar sang presenter, Karen Vendela. Sederet potret perayaan ulang tahun tersebut dibagikan langsung oleh Boy dan Karen di laman Instagram masing-masing.

Hubungan Karen dengan keluarga Boy pun terlihat sangat dekat. Seolah tak ada yang berubah kendati rencana pernikahannya dengan Boy harus kandas di tengah jalan.


Ayu Ting Ting Asyik Liburan Kala Boy William Hadiri Ultah Bareng Eks Pacar

Instagram Story

"Happy Birthday Hailey," ucap Boy seraya memajang foto manis ketika dirinya dicium oleh kedua ponakan. Sementara Karen tak menuliskan apa pun pada postingannya.

Pada unggahan lain, Karen sempat membagikan fotonya bersama Lucinta Luna. Ia tak berhenti dibuat tertawa oleh sikap kocak Lucinta. Termasuk saat Lucinta mengakui dirinya sebagai saudara. Langsung saja Karen menandai akun Instagram sang ibu seolah tengah mengadu.

Momen akrab Karen dengan keluarga Boy sontak menjadi perhatian warganet. Mereka salut dengan keduanya yang bisa tetap menjalin hubungan baik layaknya saudara. Terlepas entah mereka canggung atau tidak ketika bertemu dan berbincang bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait