Aaliyah Massaid Nostalgia Foto Depan Apartemen Gigi Hadid usai Rencana Nikah Bocor
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Rencana pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar belum lama ini dibocorkan oleh Lucinta Luna saat mereka menghadiri acara ulang tahun putra Lesti Kejora dan Rizky Billar.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru-baru ini mengunggah foto yang jarang diketahui publik. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (27/12), Aaliyah memamerkan potret dirinya saat berswafoto di depan apartemen model sekaligus artis ternama Hollywood, Gigi Hadid.

Aaliyah terlihat cantik memesona mengenakan atasan warna krem yang dipadukan dengan baggy pants abu-abu. Sayangnya, putri Reza Artamevia itu tidak menjelaskan kapan potret tersebut di ambil.

"Throwback depan apart gigi hadid [sic!]," tulis Aaliyah. Ia pun menambahkan sebuah emoji lucu berbentuk anak ayam.

Aaliyah Massaid Throwback Foto Depan Apartemen Gigi Hadid

Instagram

Di sisi lain, rencana pernikahan Aaliyah dengan Thariq Halilintar belum lama ini dibocorkan oleh Lucinta Luna. Saat menghadiri acara ulang tahun putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Lucinta blakblakan membocorkan hal tersebut.


"Halo Aaliyah Massaid pacarnya Thariq Halilintar," ujar Lucinta dalam video InstaStory miliknya pada Selasa (26/12) malam. "Bukan pacar, calon istri," ungkap sahabat Lucinta. "Tahun depan jadi ya? Eh, aku jadi bridesmaid ya," sahut Lucinta.

Mendengar hal itu, Aaliyah pun tersipu malu. "Tahun depan @aaliyah.massaid mau nikah sama @thariqhalilintar and aku mau jadi bridesmaidnya [sic!]," tulis Lucinta menyertai video tersebut.

Aaliyah Massaid Pilih Cuek Soal Rumor

Instagram

Sayangnya, Aaliyah tampak enggan membicarakan lebih lanjut tentang rencana pernikahannya dengan Thariq. Ia pun sempat menyentil tentang rumor yang beredar tentang dirinya melalui unggahan broadcast channel Instagram pribadinya.

"Ketika aku mendengar artikel/cerita/berita omong kosong tentang kehidupanku atau skenario yang bahkan tidak ada, biarkan bersama delulus.. aku akan menjadi seperti: 'aku menutup telingaku seperti bocah ketika kata-katamu tidak berarti, aku akan la la la. Aku membesarkan volume suara ketika kamu berbicara' [sic!]," ungkap Aaliyah seraya mengunggah foto tangkapan layar lirik lagu "La La La" Naughty Boy. "(Emoji monyet tutup telinga) Gitu hihi [sic!]."

Sementara itu, hubungan Thariq dan Aaliyah sendiri memang sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Aaliyah bahkan kepergok sangat akrab dengan ibu Thariq, Lenggogeni Faruk.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait