Pinkan Mambo Buka Suara Terkait Kabar Belum Resmi Cerai dari Steve Wantania
Instagram/arya_joget
Selebriti

Pinkan Mambo sempat diterpa dugaan belum benar-benar bercerai dari suami kedua, Steve Wantania. Pinkan lantas mengungkap pernyataan tak terduga terkait status hubungannya dengan Steve Wantania.

WowKeren - Pinkan Mambo masih jadi sorotan terkait pernikahannya dengan TikTokers Arya Khan. Menurut rumor, ibu dari Michelle Ashley itu sebenarnya belum cerai dari suami sebelumnya, Steve Wantania, saat ia menikah dengan Arya.

Menanggapi hal itu, Pinkan mengakui kalau proses cerai memang belum 100 persen selesai. Namun, ia mendapat izin untuk menikah lagi. Selain itu, Pinkan menyebut sudah memegang surat cerai dari Steve.

"Belum terlalu, baru setengah selesai, sudah ada izin dari suami (Steve) untuk menikah lagi," kata Pinkan."Kita udah sepakat surat cerai di materai. Sudah ada."

Pinkan juga membeberkan kalau ia sendiri masih belum percaya dengan pernikahannya dan Arya. Ia sempat khawatir jika Arya cuma melakukan settingan dan memanfaatkan dirinya.


"Dipikir settingan, jadi nggak ada yang pernah percaya sampai hari nikah tiba juga masih nggak percaya. Sampai hari ini, 'Kamu settingan, menang banyak kamu ya'," kata Pinkan. "Kan takut dibohongi, kan namanya konten kreator ya."

Pinkan juga mengungkap kekaguman pada sosok Arya yang selama ini bertanggung jawab sebagai seorang ayah. "Dia ngebanyol, dia ditinggal istrinya pas lagi susah, tanggung jawab sama anak, dia buat kita kagum dengan perjuangan, dia hebat bisa membiayai anaknya," kata Pinkan.

Selain soal rumor belum cerai dari Steve, Pinkan juga sempat diduga menikah karena Arya tak bisa membayar utang padanya Rp120 juta. Namun, Pinkan mengabaikan rumor itu dan malah pamer aksi bucin mencium Arya.

Sementara itu, pernikahan Pinkan dan Arya ini rupanya tak mendapat restu dari Michelle. Pinkan menilai jika putrinya itu belum memberikan restu karena masih berharap sang ibu balikan dengan sang ayah.

"Michelle doang yang belum merestui. Kayanya dia pengennya aku balikan sama papanya, karena papanya belum nikah lagi," ujar Pinkan. "Anak-anak datang semua kecuali Michelle."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait