Shin Hye Sun Ledek Ji Chang Wook Cowok Kolot di Video BTS 'Welcome to Samdal-ri'
Instagram/jtbcdrama
TV

Video BTS itu memperlihatkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun yang sedang asyik mengobrol tentang hasil tes kepribadian di sela-sela proses syuting 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - Ji Chang Wook kembali merilis video di balik layar dari "Welcome to Samdal-ri" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video kali ini memperlihatkan momen ketika Shin Hye Sun meledek Chang Wook sebagai cowok kolot.

Video BTS itu memperlihatkan Chang Wook dan Hye Sun yang sedang asyik mengobrol tentang hasil tes kepribadian di sela-sela proses syuting "Welcome to Samdal-ri". "Apakah kamu seorang I atau E di MBTI?" tanya Hye Sun. "Aku seorang I. Kepribadianku INFP," jawab Chang Wook.

"Aku juga seorang INFP," sahut Hye Sun. Chang Wook pun merasa bahwa tes kepribadian berdasarkan golongan darah lebih akurat jika dibandingkan MBTI. "Itu sebabnya kepribadian golongan dari darah lebih akurat," ucap Chang Wook.

Akan tetapi, Hye Sun justru meledek Chang Wook dengan berkata, "Kamu sangat kolot." Chang Wook lanjut berkata, "Beneran, itu karena di MBTI, kamu diberi pilihan kamu bisa memilih. Jadi kamu bisa dengan sengaja memilih MBTI kamu."


Shin Hye Sun Ledek Ji Chang Wook Cowok Kolot di Video BTS \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Hye Sun kemudian bertanya, "Bagaimana bisa golongan darahmu menentukan kepribadianmu?" Kocaknya, Chang Wook juga rupanya tidak yakin bagaimana bisa golongan darah menentukan kepribadian seseorang . "Itu, aku juga tidak yakin tentang itu," tutur Chang Wook.

Video juga memperlihatkan momen ketika Chang Wook tidak terima disebut seperti pria tua. "Menurutmu aku mirip orang tua? Bagaimana aku terlihat seperti orang tua? Berapa umurku?" tanya Chang Wook kepada para staf "Welcome to Samdal-ri".

Hye Sun berusaha menenangkan Chang Wook dengan berkata, "Tapi kamu terlihat agak kuat!" Chang Wook akhirnya pasrah berkata, "Jadi aku terlihat seperti orang tua yang kuat." Staf vlog sang aktor ikut menggoda dengan menulis, "Yong-pil, orang tua di masa emasnya!"

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (30/12). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Yong Pil (Chang Wook) dan Sam Dal (Hye Sun), jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait