Indah Permatasari Tegur Arie Kriting Imbas Keasyikan Bahas Politik
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari memprotes sang suami, Arie Kriting, yang belakangan eksis di platform X dan bicara soal politik. Indah agaknya mengingatkan Arie agar tak lupa soal tanggung jawabnya sebagai ayah.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting dikenal sebagai salah satu pasangan yang kompak dalam hal mengurus anak. Keduanya sering meluangkan waktu untuk sang buah hati walau memiliki jadwal yang cukup padat.

Tak cuma itu, Indah ternyata juga punya sisi kocak sepeerti Arie. Menguatkan hal itu, ia baru-baru ini menegur sang suami lantaran terlalu asyik bicara soal politik di platform X (dulu Twitter).

Twitter

Indah Permatasari Tegur Arie Kriting Imbas Keasyikan Bahas Politik

"Saya sih senang ya kalau beneran ada perubahan ke arah yang lebih baik. Tapi kan perubahan sesuai visi misi pemimpin kalian itu, gak akan kejadian kalau beliau gak menang. Salahnya di mana coba? [sic!]," kicau Arie. "Abang ini ngomongin politik mulu, anak bayimu tuh cebokin! [sic!]," sentil Indah.

Meski hanya bercanda, Arie pun sadar diri dan memilih pamit dari akunnya. "Udah ya guys, saya pamit dulu. 😅🙏🏽 [sic!]," katanya sambil tertawa.

Kemunculan Indah yang menegur Arie ini tak urung menuai reaksi ngakak dari netizen. Tak sedikit yang menggoda Arie karena mati kutu usai ditegur Indah.


"Untung yg negur istri bang coba kalo mertua perempuan beuhh bisa jadi gunjingan satu keluarga [sic!]," tutur netter. "Rie, kalau ada orang negur kayak gini lebih baik kamu cek dulu background-nya jangan langsung nyerah. Pertimbangkan efek dr keputusanmu, siapa tau efeknya adalah tidur di teras [sic!]," kata netter. "Langsung kicep kalau ibu negara yang komentar [sic!]," tutur netter.

Masih tentang Arie, ia belakangan memang cenderung vokal hingga sempat disindir sebagai buzzer politik. Meski begitu, Arie berusaha santai menanggapi tudingan itu.

Selain dicibir haters, Arie juga masih diejek oleh ibu mertuanya, Nursyah. Rupanya, ibu dari Indah itu hingga kini belum memberikan restu pada Arie.

"Saya tipe yang membahagiakan orang, bukan menyantet orang," kata Nursyah yang selama ini masih yakin jika Arie mengirim santet padanya. "Dari 2018 ambil anaknya orang, 2019 ambil anaknya orang, tidak ada minta izin, satu per satu akan terbuka. Saya dikasih pisah sama anak saya."

Sementara itu, Indah menegaskan kalau Arie sudah berjuang agar bisa diterima oleh Nursyah. Ia dan Arie pun memilih menyerahkan semuanya pada Allah.

"Sejujurnya ada banget perjuangan dia (Arie Kriting). Cuma kan kita nggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran," kata Indah. "Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membolak-balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai di tahap itu," kata Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait