Pinkan Mambo dan Suami Malah Debat kala Bahas Desain Gaun untuk Resepsi Pernikahan
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo dan Arya Khan mengaku akan gelar resepsi pernikahan di awal tahun 2024 mendatang. Keduanya lantas dengan kocak berdebat soal gaun yang akan dipakai Pinkan kelak.

WowKeren - Pinkan Mambo dan suami barunya yakni Arya Khan tak henti menyedot perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini terus menunjukkan keunikan dalam hubungan mereka yang tak jarang memancing gelak tawa. Hal yang sama ditunjukkan oleh Pinkan dan Arya kala membahas konsep resepsi pernikahan mereka.

Kala diwawancara awak media, Pinkan sempat mengungkapkan soal gaun yang akan dikenakannya nanti. Ia sendiri membayangkan akan memakai gaun pengantin mini dengan model backless. Namun, Arya justru protes dengan desain yang diinginkan sang istri.

TikToker yang juga berprofesi sebagai pedagang singkong tersebut tak ingin Pinkan memakai dress dengan bagian belakang yang terbuka. Dengan nada dan gaya bicara yang kocak, pasangan ini pun sempat berdebat terkait desain gaun Pinkan untuk resepsi nantinya.

“Nanti dia pakai gaun, panjang, putih,” kata Arya. “Pendek, mini, belakangnya bolong” sedang sahut Pinkan.

Arya sempat melontarkan celetukan kocak sebelum melayangkan protesnya. “Apaan belakang dibolongi?” cetusnya.


Pinkan pun berdalih jika ia ingin mengenakan gaun dengan tema seksi. Pasalnya, ia sempat dibuat kesal dengan bajunya saat akad nikah yang dinilai Pinkan kelewat sederhana.

Pinkan berseloroh jika ia mengenakan baju bak kondangan saat akad. Pinkan yang mengaku sakit hati agaknya ingin mengenakan gaun yang diinginkannya untuk resepsi nantinya.

“Ya kan seksi,” kata Pinkan. “Ya bolongnya jangan bulat,” protes Arya lagi.

“Habisnya akad nikah gue sakit hati. Masa gue dipakaiin kayak ibu, gue kayak kondangan,” protes Pinkan.

Tak hanya itu, perdebatan juga mereka tunjukkan di sepanjang pembahasan mengenai rencana gelar resepsi pernikahan tersebut. Termasuk, keduanya sempat memancing gelak tawa saat mengungkap rencana bulan resepsi. Pinkan lantas menegaskan jika ia ingin menggelar acara akad di bulan Januari 2024 mendatang.

“Kok akhir? Awal. Januari awal-awal minggu lah,” ujar Pinkan Mambo soal rencana menggelar resepsi pernikahan. “Kita lagi ngumpulin dana dulu,” timpal Arya kembali diikuti dengan candaannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait