Fuji An Asyik Momong Gala Saat Video Haru Mendiang Vanessa Angel Disorot Lagi
Instagram
Selebriti

Video lama Vanessa Angel disorot lagi lantaran mirip konten ‘hi kids’ yang sedang ngetren saat ini. Di sisi lain, Fuji yang bak pengganti Vanessa juga samaan mengunggah momen manis dengan Gala.

WowKeren - Mendiang Vanessa Angel mendadak jadi perbincangan setelah sebuah potongan video lamanya disorot lagi. Rupanya, video tersebut adalah momen saat Vanessa menyampaikan pesan untuk putra semata wayangnya yakni, Gala Sky. Video Vanessa tersebut viral lagi lantaran konsepnya yang mirip dengan konten “hi kids” yang sedang ngetren saat ini.

Dalam video tersebut, mendiang Vanessa menyapa Gala sang putra. Ia kemudian menyampaikan pesan-pesan harunya.

Vanessa mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya yang mendalam. Ia juga menegaskan akan selalu menjaga Gala dalam situasi apa pun.

“Hai anakku, kalau kamu lihat mama di sini. Mama sayang banget sama kamu. Apa pun yang terjadi pokoknya mama bakal jagain kamu sampai kapan pun,” tutur Vanessa Angel menahan air matanya.

Video lawas mendiang Vanessa yang viral lagi ini sukses membuat banyak orang terharu. Banyak yang ikut meneteskan air mata mendengar pesan mendalam mendiang Vanessa dulu kepada sang buah hati.


Di tengah video lawas tersebut yang kembali viral, Gala terlihat tumbuh dengan sangat baik bersama keluarga besar mertua mendiang Vanessa. Hal ini juga terlihat dari unggahan terbaru Fuji An (Fujianti Utami) bersama Gala. Fuji yang selama ini dijuluki bak “titisan” mendiang Vanessa terus menunjukkan peran besarnya dalam ikut merawat sang keponakan tercinta.

Hal ini yang kembali terlihat pada postingan terkininya di Instagram. Fuji memamerkan momen saat ia asyik momong Gala di tengah liburan mereka di Bali.

Fuji menceritakan tumbuh kembang Gala yang kini semakin aktif. Bahkan, Fuji mengaku bak kewalahan mengikuti gerak aktif keponakan tercintanya ini.

Dengan segala ke aktifan gala, jujur aku encok bgt sumpah main sama gala gakuat, tenaga dia ga abis kyk ultramen,[sic!]” seloroh Fuji.

Unggahan Fuji yang sama manisnya dengan video lawas mendiang Vanessa membuat banyak netizen juga terharu. Mereka dibuat salut dengan Fuji yang siaga untuk memberikan yang terbaik bagi keponakannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait