Rachel Vennya Minta Bantuan Pacar saat Diajak Rayyanza Ngobrol Pakai Bahasa Inggris
Instagram/salnauderer
Selebriti

Rachel Vennya sampai meminta sang kekasih, Salim Nauderer untuk mengoreksi ucapannya kala berbincang dengan Rayyanza. Momen ini sontak mengundang kekehan gemas dari orang-orang sekitar.

WowKeren - Rachel Vennya diketahui sedang berlibur ke Paris bersama keluarga serta sang kekasih, Salim Nauderer. Ia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Nagita Slavina dan keluarga yang juga tengah berada di sana. Momen ini tampak dalam unggahan Instagram Rachel, Sabtu (30/12).

Dari video yang dibagikan ke InstaStory, Rachel dan Salim tampak asyik ngobrol dengan Rayyanza, putra bungsu Nagita. Namun, ada yang lucu ketika Rachel sedang berbincang dengan Rayyanza. Ia terciduk meminta bantuan Salim kala diajak Rayyanza ngobrol menggunakan bahasa Inggris.

Tampak dari video, Rachel, Salim dan Rayyanza tengah berdiri berdampingan di balkon kamar. Rayyanza menunjuk apa-apa yang dilihatnya seolah ingin memberi tahukan kepada Rachel dan Salim. Lucunya, bocah yang akrab disapa Cipung itu beberapa kali menyebutkan sesuatu menggunakan bahasa Inggris.

"Ini plane (pesawat)," ucap Rayyanza seraya menunjuk ke arah langit. "Plen ya bacanya?" tanya Rachel meminta koreksi sang kekasih. "Plain," jawab Salim membenarkan.


Rachel Vennya Minta Bantuan Pacar saat Diajak Rayyanza Ngobrol Pakai Bahasa Inggris

Instagram Story

Tak sampai di situ, Rayyanza kembali menunjuk ke arah tanaman. "Ini tree," kata bocah yang baru genap berusia 2 tahun itu. "Apa?" tanya Rachel kepada Rayyanza. "Tree," ucap Rayyanza mengulang perkataannya.

Melihat Rayyanza yang begitu fasih berbicara bahasa Inggris, Rachel tampak terkejut sampai menutup mulut. Ibu dua anak ini juga gemas melihat tingkah Rayyanza yang mudah akrab dengan orang baru.

Obrolan keduanya pun berlanjut. Rachel dan Rayyanza semakin terlihat akrab layaknya bestie. "Ini bulan," tutur Rayyanza kembali menunjuk ke arah langit. "Bagus ya bulannya ya," sahut Rachel. "Iya," jawab Rayyanza. "Dia full moon, berarti enggak ada awan yang lewat-lewat," jelas Rachel. "Mana?" tanya Rayyanza penasaran seolah mengerti apa yang diucapkan Rachel. "Itu, makanya dia kelihatan banget karena enggak ada awannya," pungkas Rachel.

Kameramen yang merekam momen Rachel dan Rayyanza tampak terkekeh. Begitu pula dengan Salim juga ikut tertawa melihat keakraban kekasihnya dengan Cipung si bocah menggemaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait