Rachel Vennya dan Salim Nauderer Ciuman Mesra kala Sambut Tahun 2024
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memamerkan sederet potret ketika merayakan Tahun Baru 2024 di Paris bersama orang-orang terkasih. Salah satu foto yang sempat mencuri perhatian adalah potret ciumannya bersama sang kekasih.

WowKeren - Rachel Vennya tak sungkan memamerkan fotonya ketika sedang berciuman dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Potret itu diambil saat mereka tengah menghabiskan malam pergantian tahun 2024 di Paris. Foto itu berada di antara potret yang diunggah Rachel ke Instagram.

Ada enam slide yang tampak pada unggahan Rachel, Senin (1/1). Ada lima foto dan satu video yang dibagikan. Salah satu fotonya adalah ketika ia sedang berciuman mesra dengan Salim. Keduanya benar-benar terlihat bahagia bisa merayakan Tahun Baru 2024 bersama di Kota Cinta.

"Bye 2023, hello 2024," tulis Rachel seraya menyisipkan emoticon hati pada unggahannya.

Selain itu, Rachel juga membuat postingan spesial yang ditujukan untuk Salim. Rachel membagikan fotonya bersama kedua buah hatinya serta Salim. Potret tersebut benar-benar terlihat seperti keluarga bahagia.


Melalui unggahannya itu, Rachel mengucapkan maaf serta terima kasihnya kepada Salim. Ia merasa sangat beruntung bisa mengenal sosok Salim di hidupnya. Karena bukan hanya baik dan sayang kepadanya, Salim juga bersikap hangat serta penuh cinta kepada kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Ciuman Mesra kala Sambut Tahun 2024

Instagram Story

"Appreciation post for this man night here. 2,5 tahun bareng dan pacaran, ngelewatin banyak hal yg gak mudah dengan tanggung jawabku yang banyak, jadinya dia selalu jadi samsak kalo gak kuat ngelewatin banyak hal. Makasih ya Om Salin, whatever happens in the future, i will still be forever gratefull [sic!]," ungkap Rachel.

Rachel sadar jika menjalin hubungan dengan seorang janda yang memiliki anak sepertinya bukanlah suatu hal mudah. Namun, Salim berhasil melewati segala rintangan yang ada.

"Gak mudah pacaran sama ibu anak 2, dikenal orang, jadi makanan media dan netizen. Hidup yang super private tbtb jadi bener2 ga ada privacy. Maaf ya, dan makasih [sic!]," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait