Arya Khan Sampaikan Pesan Menohok untuk Putri Pinkan Mambo Usai Kabar Tak Direstui
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Putri remaja Pinkan Mambo, MA kabarnya belum merestui pernikahan sang ibu dengan Arya Khan. Arya suami Pinkan lantas memberikan nasihat menohok untuk MA.

WowKeren - Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA kabarnya belum mau merestui pernikahan sang ibu dengan Arya Khan. Meski begitu, Arya rupanya tak kesal dengan MA. Sebaliknya, pria yang berprofesi sebagai pedagang singkong itu memiliki harapan agar hubungan Pinkan dan sang putri segera membaik.

Sementara itu, Pinkan mengungkap jika sikap sang putri kurang baik. Pinkan menyebut MA sama sekali tak memberi ucapan Tahun Baru padanya. Ia bahkan tega menduga sang putri ingin pansos.

”Michelle masih kurang baik ya karena tahun baru kemarin juga dia nggak, maksudnya aku nggak bilang sopan atau nggak sopan sih, cuman kayaknya, setidaknya teman kita aja ngasih selamat gitu,” beber Pinkan kepada CumiCumi

”Nah ini sekarang kita lagi naik, Michelle-nya jadi ikut-ikutan ada berita, jadi kan kesannya, Michelle nih pansos atau apa sih, ini lagi ada berita, nempel wae [sic!]. Aku nggak mau bilang Michelle pansos sih, cuman maksudnya kenapa selalu setiap berita aku ada Michelle,” lanjutnya.


Berbeda dengan Pinkan, Arya memilih untuk memberi pesan bijak untuk MA. Arya mengingatkan MA untuk tidak membenci orangtua. ”Jangan pernah membenci orangtua, itu aja pesan aku,” pesan Arya.

Arya juga meminta MA untuk tidak berpikiran buruk pada Pinkan. Menurutnya, tak ada orangtua yang tidak sayang dengan anak. ”Intinya gini, nggak ada orangtua itu yang nggak sayang sama anaknya. Sebenci-benci orangtua ke anak, tetap ada sayang. Jadi jangan pernah merasa suudzon dengan mami,” nasihat Arya.

Arya bahkan berharap MA bisa tinggal lagi bersama Pinkan. Ia ingin melihat Pinkan dan MA kembali berkumpul. Kendati begitu, Arya tak berani mencampuri urusan Pinkan dan MA lebih dalam.

”Soal Michelle ya, aku no comment karena Michelle kan bukan sepenuhnya tanggung jawab aku. Cuman aku ngasih arahan aja, artinya aku sharing sama dia, sebenarnya kalau bisa, yang saya inginkan lebih baik Michelle itu ikut mama nya. Bersama-sama lagi, kumpul-kumpul, nanti kita buat suatu rencana, Michelle seandainya bisa nyanyi atau mau bikin YouTube,” harap Arya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait