Nagita Slavina Mode Manja ke Raffi Ahmad Auto Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Tidak biasanya Nagita Slavina memamerkan aksi manjanya kepada sang suami, Raffi Ahmad, di depan kamera. Karena itu, netizen khususnya fans langsung ikut gemas dan terbawa perasaan.

WowKeren - Nagita Slavina kembali membuat netizen khususnya fans heboh. Dikenal selalu jaim alias jaga imej, wanita yang akrab disapa Gigi itu baru-baru ini menunjukkan aksi manjanya saat sedang bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (4/1), Gigi terlihat sedang memeluk erat Raffi. Mengenakan busana musim dingin yang tebal, Gigi seakan enggan melepaskan diri dari suaminya itu.

Sedangkan, Raffi terlihat pasrah saat mendapat pelukan dari Gigi. Ia tampak kedinginan hingga Gigi terus memeluk dan memberikan sentuhan hangat di pipi.

Di bagian keterangan unggahannya, sebuah tulisan caption manis pun disematkan. "Dingin-dingiiinnnn dipelukin ❤️ 😆 [sic!]," tulis akun Instagram Raffi dan Gigi.


Dikenal Jaim, Nagita Slavina Umbar Kemesraan Bareng Raffi Ahmad di Depan Kamera hingga Bikin Heboh Fans

Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung banyak mendapat respons dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mendoakan kebahagiaan Raffi dan Gigi hingga segera diberikan momongan lagi.

"Kalo masih ada cewek2 yg berani ngedeketin raffi ahmad apa ga insecure sama harga outfit2 mama gigi soalnya harga dirinya kebanting🤣🤣 [sic!]," komentar pemilik akun @reha***hiraa. "Ku suka mama gigi mode manja gini. Jarang-jarang kalo di jakartaa❤❤❤ [sic!]," sahut akun @ash***asik_. "Yukk gas cipungwatinya tahun ini jgn lupa, hadiah buat abang2nya yg lgi ldr dan buat apatal dan Aja😬🤏🏻🤲🏻 [sic!]," imbuh akun @timbl***amisuu_.

"Gaass cipungwati yuk bisa yuk tahun naga nih boss [sic!]," goda akun @risya***leaptr. "Lebih manja dari apatal sama aja ini mah 🤭😍🤍 [sic!]," timpal akun @che***irgo. "Cus rini said 'Kalo aku dingin2 di kuplukin' 😂 [sic!]," tambah akun @kurnia***hsb.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait