Visual Lawas Son Ye Jin Dibahas usai Film 'The Classic' Dikabarkan Segera Diremake
News1
Film

Ketika membintangi 'The Classic', Son Ye Jin masih di usia awal 20 tahunan. Visual sang aktris begitu cantik, polos dan murni ketika memerankan karakter anak kuliahan.

WowKeren - "The Classic" dikabarkan bakal segera diremake. Karena kabar remake ini, warganet kembali membahas visual lawas Son Ye Jin ketika menjadi pemeran utama di film yang dirilis pada 2003 silam tersebut.

Ketika membintangi "The Classic", Ye Jin masih di usia awal 20 tahunan. Visual sang aktris begitu cantik, polos dan murni ketika memerankan karakter anak kuliahan bernama Ji Hye. Ia juga berperan sebagai karakter lain bernama Ju Hee.

Selain membahas visual lawas Ye Jin, warganet juga penasaran tentang siapa yang akan menjadi pemeran utama di versi remake. "Film klasik akan dibuat ulang. Akan sulit menggantikan Son Ye Jin yang luar biasa[sic!]," tulis seorang warganet.

"Gada yg bisa menggantikan kecantikannya yejin di film the classic ini sih, karakternya bener2 iconic di son ye jin, begitu juga dgn karakter cho seungwoo dan zo insung yg [sic!]," tambah yang lain. "Ye Jin asli cantik banget[sic!]," sahut netizen lainnya.


Visual Lawas Son Ye Jin Dibahas usai Film \'The Classic\' Dikabarkan Segera Diremake

Source: Twitter

Di sisi lain, versi remake kabarnya masih akan digarap oleh sutradara asli "The Classic" yakni Kwak Jae Young. Sang sutradara dikatakan sedang mempersiapkan naskah versi remake. Akan tetapi, jadwal produksi masih belum bisa dipastikan.

"The Classic" menceritakan tentang Ji Hye, anak kuliah yang diam-diam naksir kepada Sang Min (Jo In Sung). Namun, temannya yang bernama Soo Kyoung (Lee Joo Eun) rupanya juga naksir Sang Min dan memintanya untuk membantunya mendapatkan pria itu.

Ji Hye kemudian menuliskan surat atas nama Soo Kyoung kepada Sang Min. Akan tetapi, Ji Hye sebenarnya mencurahkan perasaannya sendiri. Gara-gara surat itu, Sang Min menjadi tertarik kepada Soo Kyung. Namun, takdir secara kebetulan justru mendekatkan Ji Hye dan Sang Min.

Sementara itu, "The Classic" begitu populer ketika tayang dulu. Film ini juga dibintangi oleh Cho Seung Woo, Lee Ki Woo, Lim Ye Jin dan masih banyak lagi. Apakah kamu sudah pernah menyaksikan "The Classic" yang dibintangi Ye Jin ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait