Konsep Foto Kedua (G)I-DLE Ingatkan dengan Kisah Sedih 6 Patung Caryatid
X/G_I_DLE
Musik

(G)I-DLE mengusung konsep ala dewi Yunani untuk foto album terbaru mereka yang bertajuk '2'. Menariknya, fans menemukan teori menyakitkan dibalik foto konserp Miyeon cs.

WowKeren - (G)I-DLE kembali merilis foto konsep kedua album baru mereka pada Rabu (17/1). Setelah sempat dituding melakukan plagiarisme di foto konsep pertama, kali ini Miyeon cs justru mendapat pujian selangit. Bagaimana tidak? Kelima member bergaya layaknya dewi Yunani saat berpose di hadapan kamera.

Menariknya, kelima member justru dinilai tengah curhat soal karier grup dan keluarnya Soojin lewat foto individu. Di mana Miyeon cs tampak berdiri di sebuah batu dengan menampilkan pose berbeda-beda. Penampilan foto individu mereka dinilai mirip seperti kisah 6 patung Caryatid yang ada di Yunani.

Diceritakan bahwa satu patung Caryatid dipisahkan dari lima saudaranya untuk diletakkan di British Museum, London, Inggris. Sosok patung yang dipisahkan dari lima saudara perempuannya ini dianggap sebagai Soojin yang berpisah dengan para member (G)I-DLE. Hal ini diungkapkan oleh fans yang menyadarinya, terlepas benar atau tidak.

"Sedih sekali karena caryatid aslinya berjumlah 6, namun salah satunya terpisah dari saudara perempuannya," komentar netter. "Baru sadar kalau total ada 6 patung caryatid bersaudara dan 5 diantaranya berada di museum acropolis dan 1 terpisah saat ini berada di museum inggris mengingatkan saya pada cerita mereka," sambung lainnya.


Dalam konsep foto individu, masing-masing anggota (G)I-DLE memikat perhatian dengan kualitas fotogenik mereka. Belum lagi gaun cantik berwarna hitam yang semakin menonjolkan siluet kelimanya.

Miyeon salah satunya, ia tampil menonjol dengan rambut merah dan memancarkan aura menggoda seolah keluar dari sebuah lukisan klasik. Minnie dengan rambut panjang yang dikepang ke samping, menambahkan intensitas yang lebih dalam pada matanya, menciptakan suasana yang lebih sensual.

Sementara Soyeon berdiri dengan anggun di atas alas batu dengan satu tangan yang diangkat ke atas kepala, memamerkan pose yang mirip dengan sebuah karya seni. Ada pula Yuqi yang memancarkan pesona mematikan lewat tatapan mata yang tajam. Terakhir, Shuhua menggetarkan hati para penggemar dengan kecantikannya yang memukau. Tatapannya juga tak kalah dalam seperti Yuqi, seolah dirinya tengah bercerita.

Visual dewi yang ditunjukkan oleh kelima member berhasil membius para penggemar. Fans semakin tak sabar menantikan album baru mereka yang bertajuk "2".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait