Putri Rachel Vennya Jadi Sorotan Usai Konten Centil dan Menggemaskan Ala Dirinya Dibocorkan Sang Ibu
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali menjadi sorotan usai bocorkan konten centil sang putri. Sontak saja konten centil dan menggemaskan ala Chava ini langsung jadi pusat perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram fenomenal Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Termasuk di akun Instagram pribadinya yang berisikan berbagai konten.

Tak melulu berkaitan dengan dirinya dan sang kekasih, Rachel juga kerap membuat konten bersama anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rachel bocorkan konten centil putri keduanya, Chava.

Dalam video ini, Rachel perlihatkan Chava yang tengah pamerkan outfit kecenya. Mulanya Chava kenakan busana rumahan biasa bernuansa pink. Ia kemudian mengambil dress bernuansa hitam yang dipadupadankan blezzer putih dengan sepatu bermotif senada dengan warna bajunya.

Tentunya tak lupa Chava menenteng pula tas mungil dengan warna gonjreng, yakni pink menyala. Diungkapkan oleh Rachel, pilihan baju yang diambil oleh Chava merupakan keinginan sang putri sendiri. β€œPengen bikin konten, bajunya milih sendiri πŸ˜“ [sic!],” tulis Rachel Vennya dalam keterangan video.


Melihat postingan Rachel tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang soroti gaya centil Chava seraya ungkap rasa gemasnya. Pasalnya, meski masih anak-anak Chava berlagak layaknya remaja yang sudah bisa memadumadankan gaya busananya sendiri.

”Adeeekkk kaya tau tauan ajaa dek matching-in fashion πŸ˜† [sic!],” komentar seorang netter. β€œYa Allah emang boleh se ootd gitu? gemes bgt lagiπŸ˜‚ [sic!,” sambung yang lain. β€œHeh adek suruh siapa gaya begitu gemes bgt ah kayak anak gede centil ih asli gemes pol buna sm anaknya [sic!],” sahut lainnya.

”Gemecccc bgt chapaw bisa masukin skil mix and match outfit sejak dini di CV kamu nantiii [sic!],” tambah yang lain. β€œHehhh apa ini umiii, kemarin kaya Bu ustadz skrg kaya ibu ibu mo arisan πŸ˜… centilnya gak ktinggalan ih [sic!],” seloroh lainnya. β€œAduh ga bisa ini ga bisa liat si centil makin in action aja gemes chapaaaa [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait