IU Dipuji Jenius karena Desain Sampul 'The Winning' yang Out Of The Box
Instagram/edam.official
Musik

IU menuai banyak pujian berkat ide cemerlangnya yang dituangkan dalam desain sampul mini album 'The Winning'. Banyak fans yang tak menyadari sebelumnya soal desain sampul album tersebut.

WowKeren - IU akan segera merilis mini album keenamnya yang bertajuk "The Winning" pada 20 Februari mendatang. Jelang waktu perilisan, IU lebih dulu memperlihatkan sampul albumnya dalam dua versi. Sampul album IU itu seketika jadi perbincangan hangat di media sosial karena desainnya yang tak disangka-sangka.

Saking tak menyangkanya, netter sampai memuji IU jenius karena desain sampul album tersebut. IU membagikan desain sampul albumnya melalui akun X (sebelumnya Twitter) pada Selasa (30/1).

UAENA (sebutan fans IU) terkagum-kagum dengan kecerdasan kekasih Lee Jong Suk ini. Mereka mengaku tak menduga sebelumnya, bahwa IU akan menyisipkan namanya pada sampul album tersebut. Tampak dalam unggahan, dua versi sampul album tersebut berwarna merah dan hitam keabu-abuan.

Untuk album berwarna merah, IU memberi nama "I Win Ver". Sementara untuk album yang berwarna gelap, IU memberi nama "U Win Ver". Jika digabungkan, maka kedua album tersebut menjadi satu kesatuan yang berarti "IU Win" atau IU menang.


IU Dipuji Jenius karena Desain Sampul \'The Winning\' yang Out Of The Box

Source: X/@_IUofficial

Para penggemar yang baru menyadari hal tersebut langsung dibuat melongo. Mereka pun antusias ingin membeli kedua versi mini album "The Winning".

"Ini benar-benar gila," komentar fans. "IU menggunakan nama penanya dan menamai albumnya I WIN dan U WIN dengan sangat baik. Jadi, ketika kalian menggabungkan I dan U bersama-sama, itu berarti IU menang, jadi pada akhirnya IU menang," tutur lainnya. "Aku merasa ada semacam makna di balik ini. Warnanya juga sangat berbeda, dan itu karena IU WIN saat kamu menyatukannya!" sahut yang lain menebak-nebak.

Ada pula yang berspekulasi bahwa penamaan pada dua versi mini album "The Winning" ini merepresentasikan IU dan penggemarnya. "I Win" untuk sosok IU, sedangkan "U Win" didedikasikan untuk fans. "Aku harus membeli keduanya!" tukas penggemar lain.

Sebelumnya, IU telah merilis MV "Love Wins All" yang menceritakan kisah pilu sepasang kekasih. Sejak hari pertama dirilis, video musik itu langsung mendapat sambutan heboh dari publik. Pasalnya, dalam MV ini IU beradu akting dengan V BTS. Seminggu setelah dirilis, MV “Love Wins All” sudah ditonton lebih dari 35 juta orang di YouTube.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait