DPR IAN Akui Tak Bisa Fokus kala Syuting MV 'Shopper' Bareng IU
Instagram/dprian/dlwlrma
Musik

IAN blakblakan soal perasaannya berkolaborasi dengan IU di lagu 'Shopper'. Selain merasa terhormat, IAN juga membeberkan sikap IU selama berada di lokasi syuting video musik.

WowKeren - Video musik "Shopper" milik IU telah dirilis pada Selasa (20/2). Dalam MV itu, IU beradu akting dengan musisi DPR IAN yang juga bertugas sebagai sutradara.

Dalam sebuah wawancara, IAN mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi sutradara sekaligus ikut bermain di video musik itu. IAN mengaku jika dirinya sudah lama menginginkan kolaborasi bersama IU. Menariknya, IAN rupanya tak bisa konsentrasi mendalami perannya selama proses syuting.

"Aku sangat menantikan untuk bekerja dengan IU, dan menurutku menyenangkan bekerja dengannya. Dalam proyek ini, aku harus mengarahkan dan tampil, jadi aku tidak bisa terlalu berkonsentrasi pada karakter yang aku mainkan," ungkap IAN.

Beruntung IU membantunya, sehingga proses syuting berjalan dengan lancar. "Tapi IU dengan baik hati menjagku selama di lokasi syuting. Profesionalismenya sangat mengesankan, tidak hanya menurutku, tetapi juga seluruh tim kami," sambungnya.


Lebih lanjut, IAN menceritakan sedikit tentang MV "Shopper". Ia merancang skenario pada video musik tersebut sesuai dengan lirik lagu yang dituliskan IU.

"Pertama kali mendengar lagu ini, aku merasakan sebuah harapan ketika aku sedang merasa terpuruk saat itu. Judul lagu 'Shopper' mengingatkanku akan sebuah pasar atau toko. Karakternya ditetapkan untuk mencerminkan pendapat IU, yang menginginkan sentuhan jenaka," jelas IAN. "Video musik ini adalah kisah tentang keinginan yang kita semua miliki, dan berisi pesan penuh harapan, tentang pencapaian keinginan kecil namun berharga."

Melalui unggahan di Instagram, IAN juga sempat memberikan pujiannya pada IU dan tim. "Sungguh sebuah proyek dan kolaborasi yang luar biasa! Sungguh suatu kehormatan dan berkah untuk mengarahkan ini! Tim benar-benar berhasil lolos. Terima kasih kepada semua orang di proyek ini dan tentu saja kepada satu-satunya @dlwlrma IU dan timnya! Benar-benar menginspirasi dan pemenang sejati! Kami mencintaimu," tulis IAN di Instagram.

Postingan IAN ini pun dikomentari oleh IU. "Ian adalah seorang jenius," puji IU atas kerja keras IAN.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait