Suami Kartika Putri Lempar Ultimatum Tegas ke Richard Lee Jika Terus Serang Sang Istri
Instagram/habibusmanbinyahya/dr.richard_lee
Selebriti

Suami Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya melemparkan ultimatum tegas ke Dokter Richard Lee. Habib Usman tak segan melakukan hal ini bila dokter Richard terus menyerang sang istri atau merusak harkat martabat Karput.

WowKeren - Kartika Putri dan dokter Richard Lee kembali terlibat adu mulut. Kini, suami Karput, Habib Usman bin Yahya ikut turun tangan membela sang istri. Habib Usman bahkan melempar ultimatum tegas jika dokter Richard terus-menerus menyerang atau merusak harkat martabat Karput.

Habib Usman tegas akan ikut campur jika dokter Richard terus mem-bully Karput. Habib Usman sepertinya mulai habis kesabaran usai mendapati sang istri terus disalahkan. Yang mana, ia sebelumnya tak pernah mencampuri persoalan sang istri.

”Selama ini saya nggak pernah ikut campur urusan istri saya, saya selalu melepaskan. Tapi kalau misalkan seandainya dia masih betul-betul menyerang, mem-bully dan betul-betul merusak dari pada harkat martabat istri saya, otomatis saya sebagai seorang suami akan ikut campur mulai hari ini, mulai hari ini InsyaAllah saya ikut campur,” kata Habib Usman saat menjadi bintang tamu acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.


Senada dengan Karput, Habib Usman juga menegaskan bahwa ditangkapnya dokter Richard Lee oleh polisi bukan karena laporan sang istri. Ia bahkan membuka pintu damai selebar-lebarnya jika memang dokter Richard ingin bertemu dan berdamai.

”Kalau misalkan seandainya dia mau silaturahmi dan menjalin kekeluargaan, ayo silahkan. Karena ingat, itu laporan yang membuat dia dipanggil sama polisi dan kasarnya ditarik sampai Polda Metro Jaya, karena LPA bukan laporan istri saya karena LPA, itu panjang ceritanya hanya bahasa hukum yang mengerti,” tegas Habib Usman.

Habib Usman berharap dokter Richard tak bertingkah layaknya anak kecil. Menurut sang Habib, tak seharusnya seorang laki-laki menyerang atau marah kepada perempuan. Terkait pernyataan tegas Habib Usman ini, dokter Richard Lee belum memberikan tanggapan.

”Tapi prinsipnya saya nggak mau itu, saya mau selesaikan ini semua, ini mau bulan Ramadan, berkah, biar lebih baik, udah selesaikan dengan cara yang baik, nggak usah diperpanjangin, nggak usah kayak anak kecil, nge-bully perempuan, marah dengan perempuan, emosional dengan perempuan, laki-laki ya laki-laki, perempuan dengan perempuan,” tutur Habib Usman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait