Istri Kakak Pevita Pearce Diduga Spill Hal Janggal Sebelum Suami Pamer Mesra dengan Wanita Lain
Instagram/pevpearce
Selebriti

Ghyan, istri dari Keenan Pearce, jadi bahan perbincangan usai isu cerai terkuak. Dikenal harmonis, kakak ipar Pevita Pearce itu sempat diduga curhat sedih terkait takdir di akun sosmed miliknya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, dengan sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan, jadi sorotan media. Dikenal harmonis, beredar rumor Keenan dan Ghyan sudah bercerai.

Isu itu muncul setelah Keenan memamerkan foto mesra dengan wanita bernama Tasha Serena. Keenan sempat mengucap terima kasih pada Ghyan dan kini seolah go publik dengan Serena. "Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins," kata Keenan.

Instagram

Keenan Pearce dan Ghyan Diisukan Cerai

Unggahan eks kekasih Raisa ini sontak menuai reaksi kaget netter. Ada pula yang curiga kalau Ghyan dan Keenan diam-diam sudah resmi cerai di Denpasar. Tak cuma itu, netter juga membahas soal dugaan Ghyan pernah spill clue diduga soal permasalahan dengan Keenan. Kala itu, Ghyan seolah galau dan memilih pasrah atas takdirnya.

TikTok

Ghyan Diduga Sempat Curhat Sedih Sebelum Isu Cerai Terkuak


"Khan udah cerai.. di gugat di pengadilan agama Denpasar cmn gk tersorot media," celetuk netter. "Huh udah curiga dari pas ghyan 2bulanan deactive akun, so sad to hear this," tutur netter. "Sekarang jadi sadar video dia duduk dibawah air terjun, 'aku hanya saksi yg melihat dan menyaksikan semua takdir' nyesek banget 😭😭😭," kata netter. "Aaa sebaik itu😭, gk bisa nyalahin siapa-siapa, cuma bisa pasrah sama takdir. semoga dia ntar dapet pengganti yg 100x lebih baik ya," harap netter. "Kalimat 'aku hanya saksi' agak2 ambigu. apakah ada yg berkhianat.. tp memang 'deep' bgt kalimat nya itu," tutur netter.

Sejauh ini, Ghyan belum buka suara atas isu perceraian dengan Keenan. Saat ini, Ghyan memilih bungkam dan memprivate akun Instagramnya. Pihak Keenan pun juga memilih tutup mulut atas rumor miring seputar rumah tangganya dan Ghyan.

Sebelumnya, Ghyan dan Keenan dikenal sebagai pasangan yang romantis. Ghyan sempat menuliskan kalimat romantis buat Keenan setelah hubungan asmara mereka terkuak di 2016.

"Saya suka orang dengan kedalaman, saya suka orang dengan emosi, saya suka orang dengan kekuatan berpikir, pikiran yang menarik, memutar otak, dan juga seseorang yang bisa bikin saya tersenyum. Dan kamu adalah salah satu paket penuh kejutan. Terima kasih untuk menjadi dirimu, 2016 tak disangka begitu indah. Mari bersulang untuk tahun depan," tulis Ghyan.

Sebaliknya, Keenan juga mengungkap pesan spesial buat Ghyan. "Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan. Aku sayang banget sama kamu," kata Keenan.

Menjalin hubungan serius, Ghyan dan Keenan menikah pada 2018. Keduanya dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait