Prilly Latuconsina Tampil Stunning Jadi Juri di Malam Final Puteri Indonesia 2024
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Acara final ajang penghargaan Puteri Indonesia 2024 digelar secara meriah pada Jumat (8/3). Prilly Latuconsina mencuri perhatian karena untuk pertama kalinya ia menjadi anggota dewan juri.

WowKeren - Acara final ajang penghargaan Puteri Indonesia 2024 digelar secara meriah di Plenary Hall, Jakarta Convention Center di Jakarta, Indonesia pada Jumat (8/3). Sosok Prilly Latuconsina mencuri perhatian karena untuk pertama kalinya ia menjadi anggota dewan juri Pemilihan Puteri Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Prilly tampil cantik dan anggun dengan busana yang dikenakannya. Ia tampak duduk sejajar dengan Puteri Indonesia 2022 Laksmi de Neefe, Miss Charm 2023 Luma Russo, Miss Supranational 2023 Andrea Aguilerapa, Direktur Mustika Ratu Entertainment Mega Angkasa, Emil Dardak, serta juri lainnya.

Dipandu oleh Choky Sitohang dan Patricia Gouw, terlihat pula kehadiran Tiara Andini dan Lesti Kejora sebagai pengisi acara. Keduanya berkolaborasi lewat lagu "Memang Kenapa Bila Aku Perempuan". Tiara kembali menyuguhkan penampilan apiknya kala membawakan lagu "Flip It Up" hingga "Janji Setia".

Prilly Latuconsina Jadi Juri Puteri Indonesia 2024

Instagram


Di sisi lain, satu per satu nama pemenang Puteri Indonesia untuk beberapa kategori juga telah diumumkan. Kontestan asal Bengkulu, Nabilah Putri Bintadytama memenangkan kategori baru sebagai Puteri Influencer di ajang Puteri Indonesia 2024 kali ini.

Untuk pemenang 6 besar Puteri Indonesia, terdiri dari DI Yogyakarta, Jawa Timur, DKI Jakarta I, Bali, Jawa Barat, dan Banten. Selanjutnya, keenam kontestan ini disaring melalui tanya jawab dengan dewan juri, termasuk Prilly.

Hasilnya, keempat besar Puteri Indonesia 2024 adalah kontestan asal Jawa Barat, DI Yogyakarta, Bali, dan Jawa Timur. Nama pengumuman pemenang Puteri Indonesia 2024 sendiri masih belum diumumkan.

Berikut daftar nama pemenang sementara Puteri Indonesia 2024 untuk tiap kategori yang telah diumumkan hingga kini:

  1. Puteri Busana Tradisional Terbaik: Jawa Timur
  2. Puteri Indonesia Berbakat: DKI Jakarta V
  3. Puteri Indonesia Intelegensia: 1) DKI Jakarta II, 2) Maluku, 3) Jambi
  4. Puteri Indonesia Persahabatan: Papua Barat
  5. Puteri Indonesia Favorit: Banten
  6. Puteri Indonesia Influencer: Bengkulu
(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait